by

Paulo Dybala Belum Pasti Turun Saat Juventus Hadapi Tottenham

Paulo Dybala Belum Pasti Turun Saat Juventus Hadapi Tottenham

Berita Bola – Massimiliano Allegri menyebutkan kalau Paulo Dybala masih tetap diragukan bermain saat Juventus hadapi Tottenham di Liga Champions tengah minggu besok. Dybala masih tetap bergelut dengan cedera. Paulo Dybala Belum Pasti Turun Saat Juventus Hadapi Tottenham

Paulo Dybala Belum Pasti Turun Saat Juventus Hadapi Tottenham

Paling akhir kali pemain asal Argentina itu turun bermain pada bln. Januari lantas saat hadapi Cagliari di Serie A. Sekarang ini, Dybala tengah melakukan masa pemulihan cederanya.

Terkecuali Dybala, ada banyak pemain yang alami cedera dalam scuad Juventus sekarang ini termasuk juga Douglas Costa. Cederanya pemain ini buat pilihan untuk pemain sayap terbatas.

Akan tetapi, Allegri tidak ingin tergesa-gesa turunkan Dybala dalam kompetisi hadapi Tottenham. Pasalnya, ia masih tetap belum juga seutuhnya sembuh serta Allegri tidak ingin cedera pemainnya kambuh sekali lagi karna dipaksa.

” Paulo latihan lewat cara berlainan dari scuad, tapi kami mengharapkan ia telah dapat main saat hadapi Tottenham, ” ucap Allegri selesai melakukan kompetisi hadapi Fiorentina di Serie A akhir minggu ini.

” Ini susah, saya tidak ingin ambil resiko karna ia yaitu pemain yang begitu perlu serta kami membutuhkannya dalam keadaan paling baik. ”

” Kami mempunyai empat pemain yang tidak dapat bermain, tapi kami tidak dapat memaksa mereka untuk selekasnya bermain lantas kehilangan mereka sekali lagi lebih lama, ” terang Allegri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed