by

Pelatih Atletico Madrid Puji Kehebatan Diego Costa

Pelatih Atletico Madrid Puji Kehebatan Diego Costa

Berita Bola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji penampilan penyerang Diego Costa. Gol tunggal Costa pada leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitan, Jumat, 4 Mei 2018 dini hari WIB memastikan Atletico lolos ke final. Pelatih Atletico Madrid Puji Kehebatan Diego Costa

Pelatih Atletico Madrid Puji Kehebatan Diego Costa

Atletico lolos dengan agregat 2-1. Di partai final Liga Europa, Atletico akan bertemu Marseille yang akan berlangsung pada 16 Mei 2018 di Lyon.

“Costa kembali ke sini untuk bermain seperti malam ini. Ini sangat penting, ia menjadi pemimpin di barisan depan,” kata Simeone dikutip dari Soccerway.

Atletico memulangkan Costa pada bursa musim panas lalu. Untuk kembali mendapatkan Costa, Atletico harus mengeluarkan uang sebesar £50,24 juta. Costal ini pernah bermain bersama Atletico pada tahun 2010-2014.

Pemain berusia 29 tahun bermain bersama Chelsea selama tiga musim. Bersama The Blues Costa mendapatkan gelar Premier League 2014/2015 dan 2016/2017.

“Kami membutuhkan penyerang yang agresif. Seorang striker yang haus gol, dan itu sangat tepat pada diri Costa,” tambah Simeone.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed