by

Pelatih Chelsea Bicarakan 3 Pemain Muda Andalan Di Masa Depan

Pelatih Chelsea Bicarakan 3 Pemain Muda Andalan Di Masa Depan

Juniorbola – Ada tiga pemain muda Chelsea yang menurut manajer Maurizio Sarri dapat jadi andalan klub di masa depan. Pelatih Chelsea Bicarakan 3 Pemain Muda Andalan Di Masa Depan

Pelatih Chelsea Bicarakan 3 Pemain Muda Andalan Di Masa Depan
Diantaranya adalah bek Ethan Ampadu (18 tahun). Dua pemain yang lain adalah gelandang Ruben Loftus-Cheek (22 tahun) dan striker Callum Hudson-Odoi (17 tahun).

Ampadu bermain cukuplah impresif untuk timnas Wales di interval internasional tempo hari. Sarri diminta gagasannya mengenai pemain muda Chelsea tersebut.

“Saya ikut suka,” kata Sarri, seperti diambil Tribal Football. “Akan tetapi saat ini tidak gampang buat saya untuk memberikan tempat pada tiap-tiap orang.”

“Saya miliki 28 pemain. Saya berharap di masa depan saya dapat memberikan tempat kepadanya, pada Hudson-Odoi, juga Loftus-Cheek, karena mereka masih begitu muda dan mereka adalah masa depan klub.”

Malam nanti (15/9), Chelsea akan menjamu Cardiff City dalam kelanjutan pertandingan Premier League. Menurut Sarri, ini takkan gampang.

“Ini akan menjadi pertandingan yang begitu susah,” lanjut Sarri.

“Dari sisi mental, pertandingan sesudah interval internasional itu begitu susah. Ditambah lagi, lawan kami adalah tim yang begitu kuat dengan fisik.”

“Semua tentu kesusahan menantang Cardiff. Bila ingin mengamankan point, kami mesti tampilkan perform yang begitu bagus.”

Chelsea miliki rekor bagus menantang Cardiff, memenangkan 10 dari 12 pertandingan pertemuan paling akhir mereka di liga dan cuma sekali kalah (M10 S1 K1).

Chelsea memenangkan ke-2 pertandingan menantang Cardiff di Premier League musim 2013/14, yaitu 4-1 di Stamford Bridge dan 2-1 di Cardiff City Fase.

Chelsea cuma kalah sekali dalam 51 pertandingan kandang terakhir kalinya menantang tim-tim promo di Premier League (M42 S8 K1). Hanya satu kekalahan itu adalah 0-1 menantang Bournemouth pada 5 Desember 2015 (musim 2015/16).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed