by

Pelatih Liverpool Tak Takut Lawan Siapa Saja di Liga Champions

Pelatih Liverpool Tak Takut Lawan Siapa Saja di Liga Champions

Berita Bola – Jurgen Klopp dengan tegas menyebutkan bila skuad Liverpool mampu kalahkan siapapun di Liga Champions. Terang yakin diri yang mengagumkan. Pelatih Liverpool Tak Takut Lawan Siapa Saja di Liga Champions

Pelatih Liverpool Tak Takut Lawan Siapa Saja di Liga Champions

Bila sukses lolos dari sesi 16 besar musim ini, Liverpool sendiri juga akan dinanti lawan yang lebih susah dari mulanya. Jurgen Klopp nyatanya sekalipun tidak kuatir karna percaya Liverpool dapat hadapi tim manapun walau pertahanan mereka masih tetap keropos di Liga Champions.

Kubu Porto jadi lawan pertama Liverpool di fase knockout waktu di leg pertama, Liverpool lebih dahulu menyambangi kubu Portugal sebelumnya jadi tuan-rumah di Anfield. Hadapi Porto mereka masih tetap diunggulkan, namun masih tetap mungkin kalah karna rutinitas The Reds dapat kalah lawan tim yang tidak diunggulkan.

Bila jadi dapat lolos, Liverpool juga akan masuk sesi perempatfinal yang pertama kalinya mulai sejak 2009 yang lalu. Mereka sendiri masih tetap begitu yakin diri sesudah 2 x hadapi Manchester City di Premier League juga.

Masih tetap ingat dalam pertemuan pertama, Liverpool berhasil kalah 0-5 sesudah kehilangan Sadio Mane yang dikartumerah dalam pertandingan itu. Meskipun demikian dalam pertandingan ke-2, mereka berbalik kalahkan City 4-3.

Sosok manajer Liverpool, Jurgen Klopp, masih tetap percaya City jadi patokan kemampuan tim-tim kuat Eropa pada musim ini. Walau demikian, Liverpool masih tetap ingin lebih dulu singkirkan Porto jauh-jauh dari persaingan perebutan.

“Saya sendiri sudah mengetahui bila kami tentu dapat berkompetisi dengan mereka, saya tidaklah perlu juga untuk selalu memerhatikan mereka, ” sesumbar Jurgen Klopp lewat Sky Sports. “Saya fikir tim terkuat saat ini di Eropa memanglah Manchester City. Kami telah bermain melawan mereka 2 x di level teratas. ”

“Liga Inggris memanglah sedikit berlainan dengan Champions, tapi bila kami berjumpa mereka jadi kami tentu dapat menang. Ya Demikianlah. Tapi itu juga tidaklah terlalu perlu saat ini. Kami tengah ada di Porto serta itu yaitu yang paling perlu sekarang ini. ”

“Kami mungkin buat satu kekeliruan waktu berlaga, demikianlah ada didalam hidup ini. Serta terang kami jadi tim akan tidak sempat ingin mengerjakannya, ” pungkas Klopp.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed