by

Pelatih Madrid Kabarkan Datang Langsung Untuk Rekrut Pemain Di Porto

Pelatih Madrid Kabarkan Datang Langsung Untuk Rekrut Pemain Di Porto

Juniorbola – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, sudah sempat diberitakan turun tangan langsung untuk membawa pemain Porto, Hector Herrera, ke klubnya. Akan tetapi ia menyatakan jika berita tersebut tidak benar adanya. Pelatih Madrid Kabarkan Datang Langsung Untuk Rekrut Pemain Di Porto

Pelatih Madrid Kabarkan Datang Langsung Untuk Rekrut Pemain Di Porto

Pemain dari Meksiko tersebut memang seringkali diberitakan akan pergi dari Porto menyusul kontraknya yang akan selesai di penghujung musim ini. Serta Real Madrid disebut-sebut menjadi salah satunya klub yang inginkan jasanya.

Sekian waktu lalu, agen Herrera tutup pintu buat tim mana saja yang ingin memboyongnya pada bulan Januari nanti. Akan tetapi, ia tidak tutup peluang kliennya akan pindah saat kontraknya selesai.

Tapi, Julen Lopetegui menyatakan jika dirinya tidak mempunyai ketertarikan dengan gelandang berusia 28 tahun itu. Ia dengan tegas menolak isu yang mengatakan jika dirinya terbang ke Porto untuk menemuinya.

“Isu Hector Hererra hanya satu penemuan saja. Saya tidak ada di Porto,” tutur Lopetegui pada mass media, seperti yang diambil dari Goal.

“Saya memang pergi liburan bersama dengan keluarga, tapi saya tidak menjumpai Hector,” lanjutnya.

Scuad Real Madrid sendiri dapat disebut oke pada saat ini, dan membuat Lopetegui mesti jeli dalam pilih susunan pemainnya. Ia juga janji akan mencari jalan keluar supaya semua anak asuhannya dapat memperoleh peluang bermain yang wajar.

“Kami akan selalu coba mencari jalan keluar terbaik, tapi jelas beberapa pemain akan tampil semakin banyak dari yang lain,” imbuhnya.

“Tapi di kepala saya, musim ini panjang dan semua semestinya bersiap bila memperoleh panggilan,” tutupnya.

Pada akhir minggu nanti, Los Merengues akan melawat ke markas Athletic Bilbao untuk memerankan pertandingan kelanjutan La Liga. Waktu ini, juara bertahan Liga Champions tersebut ada di rangking dua klassemen sesaat dengan koleksi sembilan point.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed