by

Pelatih Manchester United Tak Pernah Ragukan Kemampuan Marcus Rashford

Pelatih Manchester United Tak Pernah Ragukan Kemampuan Marcus Rashford

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberi pujian pada Marcus Rashford. Mourinho mengatakan penyerang mudanya adalah penyerang yang serba dapat hingga ia tidak sempat sedikitpun menyangsikan kekuatannya. Pelatih Manchester United Tak Pernah Ragukan Kemampuan Marcus Rashford

Pelatih Manchester United Tak Pernah Ragukan Kemampuan Marcus Rashford

Sebagai produk akademi United, nama Rashford mulai melejit dua tahun yang kemarin. Ia mulai jadi idola baru Old Trafford sesudah ia mencatatkan brace ke gawang Mitdjylland dua tahun yang kemarin.

Pernah bermain reguler, tetapi akhir-akhir ini jam bermain Rashford mulai alami penurunan. Terutama sesudah kehadiran Alexis Sanchez ke Old Trafford pada akhir Januari tempo hari.

Mourinho sendiri mengatakan ia tidak sempat sedikitpun menyangsikan kekuatan penyerang mudanya itu. ” Satu hal yang saya sukai dari Marcus yaitu dia dapat bermain di 3 tempat serangan yang berlainan, ” buka Mourinho pada situs resmi United.

” Walau ia tidak jadi starter, tetapi saya dapat menanggung ia juga akan ada di bangku cadangan serta itu buat saya serta beberapa rekanan setimnya terasa aman. ”

” Marcus yaitu anak yang fantastis. Dia senantiasa rendah hati, serta kami begitu menyukai serta memercayainya, serta ia senantiasa miliki peluang untuk selalu berkembang. ” tandas pelatih asal Portugal itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed