by

Pelatih Mitra Kukar Sangat Kecewa Takluk Ditangan PSM Makassar

Pelatih Mitra Kukar Sangat Kecewa Takluk Ditangan PSM Makassar

Berita Bola – Mitra Kukar menyerah dari PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2018. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 6 Mei 2018, Naga Mekes takluk dengan skor 1-3. Pelatih Mitra Kukar Sangat Kecewa Takluk Ditangan PSM Makassar

Pelatih Mitra Kukar Sangat Kecewa Takluk Ditangan PSM Makassar

Kekalahan tersebut membuat tren positif Mitra Kukar terhenti. Padahal pada pekan sebelumnya mereka mampu menang 3-1 saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, tak bisa menyembunyikan kegusarannya dengan hasil ini. Dia menilai mestinya para pemain dapat mengantisipasi ketiga gol yang dicetak PSM.

“Saya menyanyangkan terjadinya gol pertama dari tendangan bebas pemain PSM. Lalu gol kedua dan ketiga mereka, saya sangat kecewa, harusnya itu tidak terjadi,” kata Berges dalam konferensi pers usai pertandingan.

Meskipun memetik hasil minor, Berges menilai secara permainan anak asuhnya dan PSM berada pada level yang sama. Kedua tim berani bermain terbuka sepanjang pertandingan.

“Level kedua tim hampir sama pada malam ini, cuman hasilnya malam ini berbeda,” tutur pria asal Spanyol tersebut.

Sementara pemain Mitra Kukar, Anindito Wahyu, mengatakan timnya kurang beruntung. Kesalahan kecil yang dilakukan berhasil dimaksimalkan oleh PSM.

“Ada kesalahan kecil, kita kurang beruntung dimanfaatkan baik oleh PSM. Setelah tertinggal ritme lepas konsentrasi dan tim tuan rumah manfaatkan dengan baik, sehingga kita kalah di laga ini,” ujar Anindito.

Kekalahan ini membuat Mitra Kukar harus puas menduduki posisi 15 klasemen sementara. Bayu Pradana dan kawan-kawan mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan yang sudah dilalui.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed