by

Pelatih Persija Minta Agar Ivan Carlos Cepat Beradaptasi

Pelatih Persija Minta Agar Ivan Carlos Cepat Beradaptasi

Berita Bola – Persija Jakarta mesti menelan pil pahit di pertandingan terakhir Group D Piala Presiden 2018 selesai dibekap Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Di pertandingan itu, Macan Kemayoran kalah dengan score 2-3. Pelatih Persija Minta Agar Ivan Carlos Cepat Beradaptasi

Pelatih Persija Minta Agar Ivan Carlos Cepat Beradaptasi

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, nyatanya tidak sangat menyoroti kekalahan ini. Sebab, mereka sudah di pastikan melenggang ke sesi setelah itu.

” Saya senang dengan permainan anak-anak serta kami telah lolos. Semuanya pemain baru mesti penyesuaian sama tim. Fisik juga. Bila fisik bagus tentu dia dapat main semakin bagus, ” tutur Teco.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu malah lebih menyoroti tampilan Ivan Carlos. Walau dapat cetak satu gol dari titik penalti, Teco mengharapkan supaya dia dapat lebih cepat menyesuaikan dengan rekanan setimnya.

Diluar itu, dia menerangkan bila telah temukan tempat yang pas untuk sang pemain. Dia mengatakan Carlos lebih pas jadikan jadi targetman daripada penyerang sayap seperti yang dijalaninya saat membela Persela Lamongan musim kemarin.

” Di Persija, dia (Carlos) perlu saat untuk menyesuaikan dengan tim. Dia baru datang serta turut latihan sekian hari saja. Tapi, dia miliki kwalitas bagus. Saya yakin dia tentu banyak bantu tim, ” kata Teco.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed