by

Pelatih PSG Tidak Mau Meremehkan Real Madrid

Pelatih PSG Tidak Mau Meremehkan Real Madrid

Berita Bola – Mendekati leg I sesi 16-besar Liga Champions, Unai Emery mengungkap kewaspadaannya pada Real Madrid. Walau sekarang ini tertatih-tatih di La Liga, Los Blancos tetaplah lawan kuat untuk pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu. Dia juga tidak menyepelekan Cristiano Ronaldo yang tidak cemerlang. Pelatih PSG Tidak Mau Meremehkan Real Madrid

“Madrid sekarang ini yaitu tim paling baik didunia dalam soal jumlah titel. Mereka juga miliki pemain-pemain paling baik didunia, ” jelas Emery mendekati pertandingan melawan Toulouse seperti diambil Mundo Deportivo, Jumat (9/2/2018). “Cristiano (Ronaldo) yaitu misalnya. Pada hari-hari besar serta memastikan, pemain paling baik dunia hadir. ”

Meski begitu, Emery belum juga ingin konsentrasi pada pertandingan yang juga akan di gelar pada tengah minggu kelak itu. Dia tetaplah konsentrasi pada pertandingan melawan Toulouse yang tidak kalah penting untuk PSG.

Disamping itu, masalah pengalaman jelek hadapi wakil Spanyol, Barcelona, pada musim kemarin, bekas pelatih Valencia serta Sevilla itu percaya hal tersebut tidak juga akan terulang. Dia percaya kondisi sekarang ini berlainan serta timnya tambah lebih siap.

“Saya fikir sekarang ini tim sudah tunjukkan perubahan. Kami sudah mempunyai semakin banyak pengalaman serta mesti melanjutkan sistem ini. Saya percaya kami lebih siap serta keharusan kami tunjukkan hal tersebut, ” lebih pria berusia 46 tahun itu.

PSG juga akan bertamu ke Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Pada lawatan paling akhir, 3 November 2015, Les Parisiens kalah 0-1 dari Los Blancos dikarenakan gol tunggal Nacho Fernandez.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed