by

Pelatih PSIS Sedih Kehilangan Kesempatan Menang Atas Arema FC

Pelatih PSIS Sedih Kehilangan Kesempatan Menang Atas Arema FC

Berita Bola – Arema FC meraih kemenangan tipis, saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-12, Jumat 1 Juni 2018. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Singo Edan menang 1-0. Pelatih PSIS Sedih Kehilangan Kesempatan Menang Atas Arema FC

Pelatih PSIS Sedih Kehilangan Kesempatan Menang Atas Arema FC

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese mengaku sedih dengan hasil tersebut. Sebab, kekalahan ini membuat PSIS terdampar di dasar klasemen sementara. Menguasai pertandingan, justru PSIS kalah dengan satu gol keberuntungan.

“Saya sedih, karena kehilangan kesempatan menang lawan Arema. Saya ada kritik buat Arema, karena saya tidak melihat sebuah permainan tim dari Arema,” kata Annese.

Annese menyebut, sepanjang pertandingan Arema hanya memiliki satu peluang gol yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh penyerangnya Dedik Setiawan. Kesalahan yang dilakukan lini belakang PSIS pada babak pertama, menjadi hukuman bagi tim.

“Kami hanya melakukan sebuah kesalahan, sehingga kami melewatkan kesempatan menang di pertandingan ini. Di babak pertama, memang kita tidak bermain begitu bagus. Perbedaannya, pemain Arema memiliki individu yang bagus,” ujar Annese.

“Tapi tim PSIS di babak kedua, sebenarnya mampu bermain bagus. Secara keseluruhan, hanya membuat satu kesalahan di babak pertama, yang kemudian berbuah gol untuk Arema,” tambah Annese.

Pada jeda pertandingan babak pertama, Annese melakukan evaluasi atas permainan timnya. Satu yang menjadi sorotan Annese dari timnya adalah di babak pertama, pemain terlalu respek dengan pemain Arema.

“Pemain terlalu respek dengan tim sebesar Arema. Sehingga, permainan tim kurang pressing ke pemain Arema di babak pertama. Tapi secara keseluruhan, saya tidak melihat PSIS kesulitan dalam permainan. Saya hanya kecewa dengan hasil, secara progres tim ini meningkat dan menciptakan beberapa peluang di babak kedua,” papar Annese.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed