by

Pelatih PSM Makassar Manfaatkan Waktu Libur Untuk Perbaiki Skuat

Pelatih PSM Makassar Manfaatkan Waktu Libur Untuk Perbaiki Skuat

Juniorbola – PSM Makassar gapai hasil gak memuaskan di minggu ke-20 Liga 1 Indonesia musim 2018 ini. Karena team Juku Eja cuma sukses bermain seri 1-1 di kandang Persela Lamongan minggu waktu lalu. Pelatih PSM Makassar Manfaatkan Waktu Libur Untuk Perbaiki Skuat

Pelatih PSM Makassar Manfaatkan Waktu Libur Untuk Perbaiki Skuat

Penambahan satu point itu gak cukuplah buat perkuat tempat PSM Makassar di papan atas classement sesaat Liga 1 Indonesia. Karena tim-tim kompetitor mereka sukses menuai point prima, sampai PSM Makassar turun ke posisi lima.

Jalani 20 kompetisi, selama ini PSM Makassar telah mengoleksi 31 point. Sayang nya, PSM sekarang ketinggalan empat point dari Persib Bandung yang duduk di puncak classement sesaat Liga 1 Indonesia.

Menantang Persela, pelatih Robert Alberts akui permainan anak asuhannya tak terus menerus. Hal demikian juga yang membuat Laskar Joko Tingkir sukses mengambil gol penyama posisi.

“Saya sedih karena kami tak dapat menang. Permainan kami agak alami penurunan, 10 menit pertama kami dapat bermain baik. Di babak ke-2, kami juga punyai peluang bagus, ” tandas Robert Alberts seperti ditulis website sah Liga Indonesia.

Mau membuat timnya kembali solid, pelatih berasal dari Belanda itupun udah membuat ide periode pendek. Di libur pertandingan waktu ini, PSM memiliki rencana buat mengadakan sejumlah pertandingan rekayasa buat perbaiki permainan skuadnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed