by

Pelatih Real Madrid Masih Inginkan Dua Pemain Baru

Pelatih Real Madrid Masih Inginkan Dua Pemain Baru

Juniorbola – Dengan tiga kemenangan dan hanya satu kali kalah, pelatih Real Madrid Julen Lopetegui mengaku puas dengan penampilan timnya selama pramusim. Tapi, ada dua posisi yang masih ingin ditingkatkan, yakni pusat pertahanan dan penyerang tengah. Pelatih Real Madrid Masih Inginkan Dua Pemain Baru

Pelatih Real Madrid Masih Inginkan Dua Pemain Baru

Julen Lopetegui mengatakan kepada manajemen Real Madrid bahwa dia lebih suka meminjamkan Jesús Vallejo agar pemain itu dapatkan waktu bermain secara reguler.

Sayangnya, bek tengah itu alami cedera otot yang akan membuatnya harus absen selama empat hingga enam pekan. Jika Real Madrid ingin datangkan bek tengah lainnya, Julen Lopetegui merasa akan lebih baik jika pemain itu didatangkan dengan status pinjaman.

Di lini depan, Lopetegui menyukai Borja Mayoral. Tapi dia masih inginkan pencetak gol tambahan dan belum yakin dengan permainan Raul de Tomás, yang sekarang siap untuk meninggalkan Bernabeu.

Saat ini, El Real dikabarkan akan mencoba untuk penuhi tuntutan Lopetegui, tetapi hanya jika mereka bisa temukan bala bantuan dengan harga yang wajar, seperti dalam kasus Thibaut Courtois, yang didatangkan dari Chelsea pekan lalu seharga 35 juta euro.

Lopetegui juga akan menyambut kedatangan seorang gelandang tengah sebagai pengganti Mateo Kovacic, yang telah pergi untuk Chelsea dengan status pinjaman, dan tak akan mencegah keluarnya Marcos Llorente yang gagal mengesankan selama tur pramusim di Amerika Serikat.

Di posisi ini, bagaimanapun juga pelatih itu punya dua pilihan yang layak, yakni Dani Cabellos dan Fede Valverde.

Di antara para pemain yang datang musim lalu, Cabellos ternyata menjadi satu-satunya pemain yang benar-benar mengesankan bagi Lopetegui. Sedangkan Valverde, bisa tetap tinggal di Bernabeu jika tidak ada pilihan menarik lainnya di bursa transfer.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed