by

Pelatih Rossoneri Tanggapi Kedatangan Gonzalo Higuain Dari Juventus

Pelatih Rossoneri Tanggapi Kedatangan Gonzalo Higuain Dari Juventus

Juniorbola – Kesempatan Gonzalo Higuain menuju AC Milan terbuka lebar. Beritanya, Juventus sudah menyetujui klausul transfer dengan manajemen Rossoneri. Pelatih Rossoneri Tanggapi Kedatangan Gonzalo Higuain Dari Juventus

Pelatih Rossoneri Tanggapi Kedatangan Gonzalo Higuain Dari Juventus

Juventus mengatakan cuma akan melepas Higuain dengan harga €50 juta. Tapi, saat ini Bianconeri kelihatannya beralih pikiran. Dari laporan yang tersebar, mereka bersedia buat meminjamkan bomber asal Argentina itu.

Berita ini disikapi oleh juru kiat Milan, Gennaro Gattuso. Biarpun tahu ada gerakan cepat, tapi dia menentukan buat menyerahkan semua pada manajemen.

“Tidak banyak yang dapat saya ungkapkan. Ada sutradara disana yang mengerjakannya. Dia ialah pemain yang sudah cetak banyak gol sepanjang bertahun -tahun , saya tdk dapat berkata apa-apa, ” kata Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

Sekarang ini, Gattuso menentukan buat tidak kebanyakan bicara masalah Higuain. Kalau ke-2 team udah setuju, baru Gattuso akan mengerjakan langkah lalu.

“Ketika dia datang, saya akan mengemukakan apakah yang saya pikirkan. Pada sekarang ini, saya akan berkata perihal pemain yang saya punyai, Patrick Cutrone, Nikola Kalinic serta Andre Silva, ” tukasnya.

Semenjak kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus, nasib Higuain tambah tidak jelas. Dia banyak di kabarkan akan masuk dengan Chelsea semula. Tetapi, terakhir arah angin berbelok, dia justru berubah menjadi obyek Milan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed