by

Pelatih Tottenham Menilai Timnya Masih Belum Aman

Pelatih Tottenham Menilai Timnya Masih Belum Aman

Berita Bola – Tottenham Hotspur sukses menahan Juventus di leg pertama sesi 16 Besar Liga Champions. Tetapi keberhasilan mengambil dua gol di kandang Si Nyonya Tua di rasa pelatih Spurs, Mauricio Pochettino belum aman. Pelatih Tottenham Menilai Timnya Masih Belum Aman

Pelatih Tottenham Menilai Timnya Masih Belum Aman

Walau bertindak jadi tim tamu dalam duel yang berjalan di Juventus Fase, Rabu (14/2/2018), The The Lilywhites diluar sangkaan dapat mengimbangi permainan anak asuh Massimiliano Allegri. Bukan hanya itu, Spurs juga dapat mendominasi kompetisi.

Sayangnya mereka mesti ketinggalan lebih dulu oleh dua gol cepat Gonzalo Higuain di menit ke dua serta sembilan. Mujur Spurs mempunyai Hary Kane yang bisa mengecilkan kedudukan di menit 35. Serta di menit 71 lewat sepakan bebas Christian Eriksen sukses menyamai kedudukan.

Hasil ini jelas menguntungkan Spurs. Mereka memiliki keuntungan dapat menjaringkan bola ke gawang Juventus yang di kawal Gianluigi Buffon. Hasil imbang atau kalah 1-0 di leg ke dua yang bakal berjalan di Stadion Wembley pada 7 Maret tidak memengaruhi langkah klub asal London itu ke perempat final.

” Kami dapat menguasai Juventus dengan bermain dengan gaya kami. Gol pertama Higuain mungkin berbau offside. Sesudah tim kami tertinggal 0-2, tim kami tunjukkan reaksi yang hebat, ” kata Pochettino.

Bicara kesempatan ke perempat final, pelatih asal Argentina itu tidak ingin cepat-cepat mengharapkan. Menurutnya, perjalanan masih tetap panjang.

” Kwalifikasi untuk perempat final masih terbuka buat Juventus. Mereka biar bagaimana juga yaitu tim kuat. Leg ke dua bakal jadi laga yang kompetitif, ” papar Pochettino.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed