by

Pelatih West Ham Tak Gentar Bertanding Di Kandang Liverpool

Pelatih West Ham Tak Gentar Bertanding Di Kandang Liverpool

Juniorbola – Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini mengakui siap untuk melawan Liverpool pada laga minggu pertama Liga Inggris. Pellegrini menyebutkan lebih baik menghadapi The Reds di awal musim ketim bang diakhir musim. Pelatih West Ham Tak Gentar Bertanding Di Kandang Liverpool

Pelatih West Ham Tak Gentar Bertanding Di Kandang Liverpool

West Ham United akan memerankan pertandingan pertama yang cukuplah sulit di Liga Inggris. Mereka mesti bertandan g ke Anfield untuk mencuri point dari Liverpool. Melawan Liverpool sendiri dapat dikatakan jadi ujian yang berat buat The Hammers. Maklum Liverpool merupakan salah satunya favorit juara Liga Inggris musim ini , dimana mereka mempunyai potensi menyerang yang diatas rata-rata. Pellegrini sendiri menilainya tim nya cukuplah mujur dapat melawan Liverpool di awalnya musim ini . ” Lambat atau cepat anda tentu akan bertandan g ke markas Liverpool, dan menurut saya lebih baik lakukan itu di awalnya musim, ” tutur Pellegrini yang diambil oleh Sportsmole.

Pellegrini mengaku bertandan g ke markas Liverpool adalah suatu laga yang susah sehingga tim nya mesti mengerahkan potensi terbaik nya untuk menang.

” Kami ketahui jika bermain di Anfield saat ini tidak lah gampang buat kami. ”

” Saya ketahui jika mereka Liverpool tengah ada dalam peristiwa yang begitu bagus. Ada kepercayan yang besar pada tim ini atas apakah yang telah mereka capai, terpenting sesudah mereka tembus final Liga Champions musim lalu . ”

Walau tahu jika Liverpool adalah tim yang kuat, akan tetapi West Ham ogah menyerah lebih dulu sebelum berlaga.

” Di sepakbola, hasil akhir laga dapat dipastikan cukup dengan dua atu tiga kesempatan saja. ”

” Kami mempunyai keyakinan diri yang tinggi untuk bermain disana Anfield dan nanti kita lihat apakah yang dapat kami kerjakan. ” pungkasnya.

Liverpool sendiri berkemauan untuk memenangi laga pertama ini , karena mereka tidak sempat kalah di empat laga paling akhir mereka menantang West Ham United.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed