by

Pelatih Wolverhampton Masuk Dalam Daftar Pengganti Mourinho

Pelatih Wolverhampton Masuk Dalam Daftar Pengganti Mourinho

Juniorbola – Nama pelatih Nuno Espirito Santo akan menguasai pembicaraan di media Inggris saat Manchester United mencapai hasil jelek. Karena, Nuno dimaksud masuk dalam calon calon alternatif Jose Mourinho. Pelatih Wolverhampton Masuk Dalam Daftar Pengganti Mourinho

Pelatih Wolverhampton Masuk Dalam Daftar Pengganti Mourinho

Nuno Espirito Santo telah jadi figur yang mengundang perhatian publik Inggris semenjak musim lalu . Perihal itu tidak terlepas dari kesuksesan membawa Wolverhampton Wanderers promo ke Premier League, selesai menjadi juara Divisi Championsip.

Laju Wolves pada empat minggu perdan a Premier League 2018/19 juga tidak begitu mengecewakan . Ruben Neves dan kolega dapat meredam imbang Manchester City dengan score 1-1. Kini , Wolves ada di tempat ke-11 dengan perolehan lima point dari lima pertandingan.

Dengan kekuatan besar yang dipunyai oleh Nuno, dia dimaksud menjadi calon untuk menukar Mourinho. Akan tetapi, nama pelatih dari Portugal tersebut cuma menjadi pilihan ke-2 buat United.

Manchester United telah menelan dua kekalahan dari empat pertandingan perdan a musim 2018/19. Keadaan tersebut membuat tempat Mourinho tertekan. Marak diberitakan bila manajer asal Portugal akan dipecat misal United kembali kalah atau mencapai hasil jelek.

Nuno masih miliki kontrak dengan Wolves sampai tahun 2020. Akan tetapi, United mulai meliriknya menjadi calon alternatif Mourinho. Sky Sport menyebutkan Setan Merah cukuplah berkesan dengan kapasitas Nuno bersama dengan Rio Ave, Valencia, Porto dan kini Wolves.

Agen yang menaungi Nuno adalah Jorge Mendes, agen yang dengan Mourinho. Mendes diketahui miliki jalinan baik dengan pejabat United. Menjadi, kesempatan Nuno berlabuh ke Old Trafford lumayan besar.

Akan tetapi, Nuno diyakinkan cuma akan menjadi pilihan ke-2 United. Bila menukar Mourinho, pada pilihan pertama United adalah Zinedine Zidan e. Ditambah lagi, eks pelatih Real Madrid tersebut kini tidak sedan g terikat kontrak dengan klub manakah juga.

Baru bila United tidak berhasil membujuk Zidan e untuk berlabuh ke Old Trafford, karena itu United akan menguber Nuno menjadi pilihan ke-2. Zidan e kini juga dimaksud jadi target klub lainnya yaitu Juventus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed