by

Pemain Kunci Man City Dikabarkan Absen

Pemain Kunci Man City Dikabarkan Absen

Berita Bola – Tiga pilar perlu Manchester City yakni Leroy Sane, David Silva serta Gabriel Jesus akan absen dalam pertandingan hadapi Leicester City pada minggu ke-27 Premier League di Stadion Emirates, Minggu (11/2/2018). Kepastian itu diungkapkan oleh Manajer The Citizens, Pep Guardiola. Pemain Kunci Man City Dikabarkan Absen

Pemain Kunci Man City Dikabarkan Absen

“Leroy Sane tidak, Phil Foden ya, David Silva tidak, Gabriel Jesus tidak, John Stones ya, ” kata Guardiola waktu ditanya mengenai kebugaran pemainnya, Jumat (9/2/2018).

Gabriel Jesus yang telah absen mulai sejak awal 2018 menurut Guardiola sudah kembali sembuh keadaannya. Meski sekian, dia mengatakan masih perlu saat satu pekan untuk dapat memainkannya kembali.

Sedang Sane masih tetap belum juga sembuh dari cedera Ligamen. “Dia jauh tambah baik, tapi dia masih belum juga siap. Dia barusan lari, ” ucap Guardiola.

Ke tiga pemain itu juga peluang akan tidak hadir membela Man. City di arena Liga Champions. Pasalnya, selesai hadapi Leicester, tiga hari lalu The Citizens juga akan berkunjung ke Stadion St. Jakob Park untuk hadapi FC Basel.

Tetapi, terkecuali berita buruk tentang tiga pemain itu, seperti yang dikatakan Guardiola terlebih dulu, Man. City telah dapat diperkuat oleh John Stones.

Di bagian lain, sekarang ini Man. City masih tetap kuat di puncak klassemen dengan mengemas 69 poin. Unggul 13 angka dari lawan sekota, Manchester United yang ada di posisi ke dua.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed