by

Pemain Liverpool Membantu Salah Meraih Golden Boot

Pemain Liverpool Membantu Salah Meraih Golden Boot

Berita Bola – Mohamed Salah sudah mencetak 30 gol di Premier League musim ini, unggul empat gol dari Harry Kane yang baru mencatatkan 26 gol. Dan sekarang ada empat pertandingan sisa bagi kedua pemain itu untuk berkompetisi merebut penghargaan sepatu emas (Golden Boot). Pemain Liverpool Membantu Salah Meraih Golden Boot

Pemain Liverpool Membantu Salah Meraih Golden Boot

Mengutip skysports, pula Salah hanya butuh satu gol lagi untuk menjangkau rekor 31 gol dalam semusim Premier League yang dipegang oleh Alan Shearer (95/96), Cristiano Ronaldo (07/08) dan Luis Suarez (13/14). Perjuangan Salah tidak dilakukannya sendiri, sebab semua rekannya di Liverpool juga membantunya.

” Seperti yang dapat anda saksikan dalam beberapa kompetisi terakhir, beberapa pemain membantu saya untuk mencetak banyak gol sekarang, karena mereka tahu sekarang saya sedang memburu sepatu emas, ” ungkap Salah.

” Pada akhirnya ini memang penghargaan individu, akan tetapi itu juga membantu tim mendapatkan poin. Cara kami bermain sangat bagus dan anda dapat menyaksikan para fans sangat senang dan saya merasa puas karenanya, saya merasa mereka menginginkan saya untuk memenangkan sesuatu. ”

Menyoal peluangnya untuk menambah gol di empat pertandingan terakhir, Salah meyakini dia juga akan kembali mendapatkan dukungan dari rekan setimnya.

” Ini empat pertandingan terakhir, jadi ini sangat jelas, saya berjuang untuk itu (sepatu emas). Pada awalnya saya berjuang untuk itu, akan tetapi ini selalu soal tim. Saya ingin mencetak gol untuk tim, ” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed