by

Pemain Yang Sangat DiIdolakan Sadio Mane

Pemain Yang Sangat DiIdolakan Sadio Mane

Juniorbola – Striker Liverpool Sadio Mane mengakui dirinya begitu mengidolakan Ronaldinho dan El Hadji Diouf. Pemain Yang Sangat DiIdolakan Sadio Mane

Pemain Yang Sangat DiIdolakan Sadio Mane

Mane adalah salah satunya striker terbaik di Senegal saat ini. Ia juga berstatus menjadi salah satunya striker terbaik di pentas Premier League.

Musim ini, performnya lebih menonjol ketimbang Mohamed Salah atau Roberto Firmino. Ia saat ini menjadi top score sesaat Liverpool dengan koleksi empat gol dari tiga pertandingan.

Menjadi striker, Mane diketahui mempunyai kecepatan lari diatas rata-rata. Ia juga mempunyai dribel bola yang cakep. Susah buat lawan untuk mematikan pergerakannya

Menurut Mane, kekuatannya itu di inspirasi oleh legenda Brasil Ronaldinho dan legenda Senegal Diouf.

“Saat saya masih muda, saya mempunyai beberapa pemain favorite, tapi Ronaldinho adalah favorite saya yang sebenarnya, dengan El-Hadji Diouf dari Senegal,” katanya pada Bleacher Report.

“Mereka betul-betul memberikan inspirasi saya. Ke-2 pemain itu adalah contoh buat saya menjadi pemain sepakbola. Mereka adalah pemain yang trampil dan dribbler yang baik yang menaklukkan lawan mereka dengan gampang,” pujinya.

Mane pindah ke Liverpool dari Southampton pada tahun 2016 lalu. Semenjak bermain di Anfield dan diakukan oleh Jurgen Klopp, kekuatannya sudah bertambah.

Namun Mane mengklaim jika performnya saat ini ini masih dapat lebih baik.

“Saya sudah berkembang dalam beberapa hal, dan saya begitu suka. Itu yang saya harap akan berlangsung [ketika saya masuk dengan Liverpool]. Saya fikir masih beberapa hal yang dapat saya naikkan, menjadi saya akan berupaya selalu berusaha keras,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed