by

Pemberian Pot Drawing untuk Piala Dunia 2018 Russia

Pemberian Pot Drawing untuk Piala Dunia 2018 Russia

Juniorbola.net – Peru langsung masuk pot 2 untuk memberi group Piala Dunia 2018 di State Kremlin Palace, 1 Desember mendatang. Peru menjadi negara terakhir dari 32 negara yang jadi kontestan Piala Dunia 2018.

Tampil untuk pertama kali di Piala Dunia sejak Tahun 1982, Peru Berada satu kelompok bersama tim-tim kuat seperti Spanyol, Inggris, Uruguy, dan Meksiko.

Undian Piala Dunia kali ini akan sedikit berbeda ketimbang sebelumnya. Kali ini pot utama diisi tuan rumah Russia plus tujuh penghuni peringkat FIFA tertinggi, dengan 24 tim lain di bagi sesusaidaftar yang di keluarkan pada Oktober 2017.

Peraturan grup nanti tetap sama. Tidak ada konfederasi yang boleh diwakili dua tim dalam satu grup, kecuali UEFA (maksimal dua). Akan ada delapan grup pada Piala Dunia.

Perserta :

Sebanyak 20 tim yang lolos Piala Dunia 2018 ambil bagian pada turnamen sebelumnya di Brasil. Sementara dua negara melakoni debut, yakni Islandia dan Panama.

Sebanyak tujuh mantan juara berkesempatan menambah koleksi gelar. Mereka mencakup Brasil, Jerman, Uruguay, Argentina, Inggris, Prancis, dan Spanyol. Satu-satunya mantan juara yang gagal lolos adalah Italia.

Pemberian Pot :

Pot 1: Rusia, Jerman, Brasil, Portugal, Argentina, Belgia, Polandia, Prancis.

Pot 2: Spanyol, Swiss, Inggris, Kolombia, Meksiko, Uruguay, Kroasia, Peru.

Pot 3: Denmark, Islandia, Kosta Rika, Swedia, Tunisia, Mesir, Senegal, Iran.

Pot 4: Nigeria, Jepang, Maroko, Panama, Korea Selatan, Arab Saudi, Australia, Serbia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed