by

Pemilik Napoli Berharap Liverpool Dan Roma Tak Main Di UCL

Pemilik Napoli Berharap Liverpool Dan Roma Tak Main Di UCL

Juniorbola – Sebuah drama kembali terbentuk di Serie A. Seperti biasa, beberapa pemilik klub di Serie A sering bergesekan dan sama-sama menghina keduanya, dengan melemparkan tuduhan yang kadan g tidak masuk akal. Pemilik Napoli Berharap Liverpool Dan Roma Tak Main Di UCL

Pemilik Napoli Berharap Liverpool Dan Roma Tak Main Di UCL

Kali ini , drama diawali oleh pemilik Napoli; Aurelio De Laurentiis. Figur yang diketahui cukuplah kontroversial itu kelihatannya masih dendam karena tidak dapat beli Alisson dari AS Roma. Seperti di ketahui, Roma melepas Alisson ke Liverpool dengan harga 70 juta euro sekian waktu lalu .

Sakit hati karena kalah berkompetisi di bursa transfer itu membuat De Laurentiis melepas dakwaan keras pada Roma. Menurut dia, Roma dan Liverpool dipunyai oleh orang yang sama.

Roma dipunyai oleh konsorsium yang di pimpin oleh James Pallotta. Sesaat itu , Liverpool dipunyai oleh Fenway Sports Grup, dan saat ini di pimpin oleh John Henry. Ke-2 figur itu memang saling entrepreneur sukses asal Boston yang tentunya sama-sama kenal.

De Laurentiis mengakui memperoleh bisikan berita burung masalah pemilik Liverpool dan Roma. Ia telah memperoleh berita itu semenjak beberapa tahun lalu . Menurut dia, transfer Alisson yang jadi kiper termahal dunia adalah buktinya.

“Saya sebetulnya dikit sangsi jika pemilik Liverpool yang sebetulnya adalah orang yang sama juga dengan yang mempunyai Roma. Seekor burung kecil mengatakan nya pada saya beberapa tahun lalu ,” cetus De Laurentiis pada Corriere dello Sports.

“Bila memang isu itu benar, jika ke-2 klub dipunyai oleh orang yang sama, karena itu mereka harusnya tidak bisa bermain di Liga Champions. Saya tawarkan 60 juta euro untuk Alisson, tetapi lalu saya sadar jika dia akan masih masuk dengan Liverpool apapun yang berlangsung.”

Tuduhan De Laurentiis itu memang cukuplah serius. Kalau Liverpool dan Roma dipunyai oleh orang yang sama, karena itu satu diantara kedua-duanya memang tidak bisa bermain di Liga Champions.

Direktur Umum Roma, Mauro Baldissoni, membalas tuduhan De Lauentiis itu dengan sindiran pedas. Menurut dia, De Laurentiis mesti mulai dengarkan perkataan dari orang yang pas.

“De Laurentiis mengklaim jika ada burung kecil yang mengatakan kepadan ya, jujur saja saya tidak tahu siapa. Saya pikir dia bergaul dengan burung yang jelek. Mungkin saja akan baik jika kami menasehati supaya dia dengarkan nanyian burung bulbul, bukan kicauan-kicauan bodoh,” sergah Baldissoni.

“Saya menghargai Presiden De Laurentiis dan Carlo Ancelotti, figur yang di cintai banyak Romanisti. Kami menginginkan yang terbaik buat Napoli di awalnya musim, seperti yang kami harap pada semua tim .”

Presiden Roma, James Pallotta turut buka nada. Melalui Twitter Roma, Pallotta mengkritik De Laurentiis seperti sudah menggunakan obat terlarang seperti ganja. Pallotta bahkan juga memberikan candaan jika ia sebetulnya adalah pemilik Barcelona dan Bayern Munchen juga.

“Menurut kalian, apakah yang dirokok De Laurentiis di Naples sana? Bila dia bicara dengan burung kecil itu lagi, dia akan tahu jika kami juga mempunyai Barca dan Bayern.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed