by

Penampilan Marko Simic Buat Pelatih PSMS Kagum

Penampilan Marko Simic Buat Pelatih PSMS Kagum

Berita Bola – Manajer club Piala Presiden 2018 PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dengan ketertarikan kagum pada permainan yang dipertunjukkan oleh sosok Marko Simic. Penampilan Marko Simic Buat Pelatih PSMS Kagum

Penampilan Marko Simic Buat Pelatih PSMS Kagum

Marko Simic memanglah makin menanjak di gelaran Piala Presiden 2018 kesempatan ini. Bomber Persija Jakarta itu paling akhir dapat cetak tiga gol di pertandingan leg pertama semi final serta memukau Djadjang Nurdjaman.

Keberhasilan trigol itu memanglah ada di partai melawan PSMS Medan, Sabtu (10/2/2018) di Stadion Manahan, Solo yang turut disaksikan oleh Djanur. Pada partai sengit itu, Persija menaklukkan PSMS dengan score kenyang 4-1.

Simic dalam pertandingan itu berhasil membukukan dua gol di 15 menit awal kompetisi. Hattric-nya untuk Persija dengan mengagetkan berlangsung di paruh ke-2 pada menit ke-74.

Terpukau, sosok pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengaku bila ketajaman Simic dimuka gawang memanglah mengagumkan. Djanur bahkan juga sekalipun tidak sungkan untuk memberikan pujian pada Simic dengan keseluruhan.

“Dia (Simic) telah jadi rekrutan bermakna untuk Persija Jakarta. Dia itu yaitu pemain yang cukup sukses. Dia jgua miliki perasaan gol yang begitu tinggi sekali, ” puji Djanur dengan terkagum-kagum.

Djanur juga menilainya bila kubu PSMS Medan telah terlanjur kehilangan konsentrasi di seperempat awal kompetisi. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini dapat dibuktikan hingga bsia kebobolan tiga gol kurun waktu cukup singkat dalam pertandingan itu.

“Ada beberapa hal yang saya soroti di pertandingan barusan. Pemain kami memanglah belum juga berkelanjutan bermain. Kadang-kadang dapat bagus, terkadang tidak juga. Ini yang berlangsung waktu kami melawan Persija, ” terang Djanur.

“Saya fikir ada desakan pemirsa tidak punya pengaruh besar pada anak-anak karna memanglah sudah punya kebiasaan. Saya lebih menyoroti mental pemain yang belum juga stabil saja, ” lanjutnya sekali lagi.

Djanur lalu lihat trigol yang di ciptakan Simic adalah hukuman untuk lini belakang PSMS Medan. Muhammad Roby serta kawan-kawan ia nilai tidak ketat mengawal sang penyerang lawan.

“Saya sich telah berikan bila kita lihat Simic, dia itu begitu bagus. Kami memanglah tidak dengan spesial mengawal dia ya. Dia memanglah miliki keunggulan di postur tubuh serta penyelesaian akhir yang juga bagus, ” pungkas Djanur.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed