by

Pensiunnya Ryan Mason Membuat Cahill Ikut Bersedih

Pensiunnya Ryan Mason Membuat Cahill Ikut Bersedih

Berita Bola – Mantan pemain Hull City, Ryan Mason, mesti akhiri karir sepak bolanya di umur yang baru 26 tahun. Bentrokan kepala yang melibatkannya dengan Gary Cahill musim kemarin buat gelandang tengah ini sangat terpaksa pensiun awal. Mengerti ketentuan itu, kapten Chelsea itu juga kirim pesan yang mengharukan. Pensiunnya Ryan Mason Membuat Cahill Ikut Bersedih

Pensiunnya Ryan Mason Membuat Cahill Ikut Bersedih

Mason telah tidak bermain sepanjang satu tahun paling akhir karena bentrokan kepala itu. Ia didiagnosa menanggung derita gegar pada kepalanya hingga disarankan untuk istirahat keseluruhan dari sepak bola. Sesudah lakukan sebagian bagian penyembuhan, pemain Inggris ini pada akhirnya menyerah.

Senin lantas ia resmi menginformasikan gantung sepatu dari dunia yang sudah membesarkan namanya. Hal itu juga buat Cahill sedih. Jadi pemain yang menyebabkan eks pemain Tottenham Hotspur itu cedera, Cahill mengakui sedih mendengar berita itu.

“Saya sedih mendengar berita dari Ryan. Di setiap pertandingan, begitu memilukan lihat pemain profesional kelihatannya mesti selesai begini. Dari hati yang terdalam saya katakan cinta pada Ryan serta keluarganya. Mudah-mudahan ia senantiasa memperoleh yang paling baik, ” tutur Cahill pada Mirror, Rabu (14/2/2018).

“Saya begitu menyesal dengan apa yang berlangsung pada Ryan. Kita semuanya tidak menginginkan hal tersebut berlangsung, terlebih dia yaitu pemain yang begitu memiliki bakat, ” imbuhnya.

Tabrakan pada Mason serta Cahill berlangsung pada Januari tahun lalu saat Chelsea hadapi Hull City. Dalam satu duel udara, kepala keduanya tampak sama-sama berbenturan sampai buat Mason tidak sadarkan diri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed