by

Penyerang Bayern Munchen Ini Terancam Dibuang Timnas Jerman

Penyerang Bayern Munchen Ini Terancam Dibuang Timnas Jerman

Juniorbola – Usai penampilan mengecewakan di Piala Dunia 2018, timnas Jerman bersiap melakukan perombakan besar-besaran dan satu bintang Bayern Munchen terancam dibuang. Siapa? Penyerang Bayern Munchen Ini Terancam Dibuang Timnas Jerman

Penyerang Bayern Munchen Ini Terancam Dibuang Timnas Jerman

Thomas Mueller bisa jadi akan menjadi salah satu pemain yang dicoret dari timnas Jerman ketika pelatih kepala Joachim Loew mengumumkan susunan pemain untuk pertandingan internasional mendatang.

Usai tersingkir secara mengejutkan dari grup penyisihan grup Piala Dunia 2018, Loew diperkirakan akan membuat perubahan signifikan pada skuad dan staf kepelatihannya.

Menurut media Jerman, Bild, Thomas Mueller yang berusia 29 tahun akan masuk “daftar korban” saat Loew mencoba menyelamatkan pekerjaannya dengan melakukan perubahan besar-besaran pada tim nasional Die Mannschaft.

Loew diharapkan untuk mengumumkan skuad barunya pada tanggal 29 Agustus. Jerman akan menghadapi juara dunia Prancis pada 6 September di ajang Liga Bangsa-bangsa.

Nama pemain bintang lainnya yang akan dicoret adalah Jerome Boateng, menurut ramalan Bild.

Bek tengah itu, yang akan berusia 30 tahun dalam waktu dekat, dikatakan tidak memiliki konsistensi selama tampil bagi tim nasional. Keputusan akhir tentang Boateng belum dibuat, kata surat kabar itu.

Juara Piala Dunia 2014 Sami Khedira (Gelandang Juventus) tidak akan dimainkan pada laga internasional berikutnya, demikian juga bek kiri Jonas Hector dari klub divisi dua FC Koln.

Khedira dikatakan mempertimbangkan untuk pensiun dari tim nasional. Media Jerman menyebut Niklas Suele (Bayern), Antonio Ruediger (Chelsea) dan Jonathan Tah (Bayer Leverkusen) sebagai calon pengganti Boateng.

Menurut Bild, Mueller tidak cocok dengan rencana Loew yang berniat mengubah gaya bermain Der Panzer. Marco Reus (Borussia Dortmund), Timo Werner (RB Leipzig) dan Julian Brandt (Bayer Leverkusen) akan tetap masuk skuad masa depan bersama dengan Leroy Sane (Manchester City) kata surat kabar itu.

Empat kali juara Liga Champions Toni Kroos (Real Madrid) dan bek Bayern, Mats Hummels, akan menjadi bagian dari tim baru Loew menurut Bild.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed