by

Penyerang Cagliari Asal Korea Utara Menarik Perhatian Juventus

Penyerang Cagliari Asal Korea Utara Menarik Perhatian Juventus

Berita Bola – Juara bertahan Serie A Juventus juga akan berjumpa Cagliari hari ini untuk mengulas transfer penyerang Korea Utara, Han Kwang-song. Penyerang Cagliari Asal Korea Utara Menarik Perhatian Juventus

Penyerang Cagliari Asal Korea Utara Menarik Perhatian Juventus

Pemain berusia 19 tahun, Han Kwang-song, sekarang ini dipinjamkan ke Perugia di Serie B, serta tampak impresif musim ini sesudah jadi pemain Korea Utara pertama yang bermain serta cetak gol di Serie A pada musim 2016-17.

Serta hal tersebut sudah menarik perhatian Si Nyonya Tua, serta La Stampa memberikan laporan kalau mereka berjumpa Cagliari di Milan untuk mengulas perjanjian transfer mungkin.

Surat berita Italia itu dipunyai oleh keluarga Agnelli (Andrea Agnelli, Presiden Juventus) serta dilaporkan kalau Juve bukan sekedar kagum pada bakat Han, tetapi terasa dapat mendongkrak profil mereka di lokasi Asia.

Transfer apa pun untuk Han kelihatannya dapat bermasalah, karna pemain Korea Utara yang bermain di Italia sudah dapat dibuktikan menyebabkan pro-kontra.

Disangka kalau upah yang dibayarkan pada pemain seperti Han juga akan kembali pada tanah air mereka untuk menolong mendanai rezim totaliter Kim Jong-Un.

Fiorentina akhiri kontrak Choe Song Hyok pada Juli 2016 sesudah isu menyebutkan kalau hingga 70 % dari upahnya diberi ke pemerintah di Pyongyang, yang karena itu juga akan tidak mematuhi sangsi PBB serta Uni Eropa pada Korea Utara.

Hingga sekarang ini tak ada problem dengan upah Han, tetapi La Stampa mengklaim pada bln. September kalau Pyongyang menampik mengizinkannya tampak di tv Italia.

Sekian hari waktu lalu agen Han, Sandro Stemperini, mengaku kalau geser ke Juventus yaitu yang diimpikan untuk clientnya.

“Ada banyak isu terdengar serta dalam masalah ini sedikit kebenaran mesti berada di sana, mengingat jalinan baik yang ada pada Cagliari serta Juventus, ” tuturnya pada CalcioMercato.

“Saat ini, tak ada seseorang juga di Juventus yang menghubungi kami dengan segera, tapi mungkin saja ini juga akan selekasnya berlangsung. Yaitu normal untuk club untuk sama-sama bicara terlebih dulu. Yang tentu yaitu ada ketertarikan pada Han dari banyak club besar, bukan sekedar dari Italia. ”

“Untuk sekarang ini, ini yaitu mimpi. Tiap-tiap pemain muda mengharapkan dapat gabung dengan tim hebat. Benar Han jadikan Juve jadi club favoritnya di Italia serta memanglah benar pujaannya yaitu Paulo Dybala. ”

“Han mempunyai semuanya potensi untuk jadi pesepakbola yang hebat, serta dalam kesan pertamanya, dia sudah tunjukkan kalau dia telah ada di Serie A. Dia mengerjakannya dengan begitu baik di Perugia serta dia masih tetap begitu muda. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed