by

Pep Guardiola Dipusingkan Dengan Badai Cedera Manchester City

Pep Guardiola Dipusingkan Dengan Badai Cedera Manchester City

Berita Bola – Kecemasan ikut membayangi Manchester City waktu juga akan berkunjung ke markas Stoke City pada matchweek 30 Premier League, Selasa awal hari WIB, 13 Maret 2018. Hal semacam ini tidak beda karena keadaan cedera beberapa penggawa The Citizens. Pep Guardiola Dipusingkan Dengan Badai Cedera Manchester City

Pep Guardiola Dipusingkan Dengan Badai Cedera Manchester City

Dalam sekian hari ini, Fernandinho, Raheem Sterling serta Fabian Delph juga akan di check lagi sebelumnya memperoleh kejelasan apakah dapat tampak melawan The Potters. Hasil kontrol itu nanti juga akan jadi referensi Pep Guardiola mengambil keputusan skuatnya.

Fernandinho menanggung derita cedera pada hamstringnya waktu City mencapai gelar Carabao Cup, akhir Februari lantas, serta belum juga merumput kembali kemudian.

“Beberapa dari mereka tambah baik. Fernandinho serta Sterling tambah lebih baik. Fabian Delph begini atau mungkin saja juga sesuai sama itu (tidak tentu), ” ungkap Guardiola pada konferensi pers mendekati pertandingan, yang ditulis The Sun.

Delph sudah tidak hadir karna skorsing domestik dalam 3 pertandingan, juga tidak tampak di pentas Liga Champions melawan FC Basel. Raheem Sterling tengah pemulihan cedera otot serta sudah melupakan dua pertandingan melawan Arsenal serta Chelsea.

“Kami mempunyai session kursus untuk buat ketentuan sebelumnya pertandingan. Hari ini, beberapa pemain tidak aktif jadi saya tidak paham persis kondisinya, ” tegas Guardiola.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed