by

Perasaan Mariano Diaz Bisa Kembali Ke Real Madrid

Perasaan Mariano Diaz Bisa Kembali Ke Real Madrid

Juniorbola – Striker baru Real Madrid, Mariano Diaz merasa begitu senang dapat menyelesaikan kepindah annya ke Real Madrid. Mariano menyebutkan ia begitu bangga dapat membela Real Madrid kembali. Perasaan Mariano Diaz Bisa Kembali Ke Real Madrid

Perasaan Mariano Diaz Bisa Kembali Ke Real Madrid

Real Madrid akan memutus untuk beli satu pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ditu tup. Mereka akan memutus untuk menghadirkan Mariano Diaz dari Olympique Lyon.

Mariano sendiri bukan figur yang asing buat Madrid. Pasal nya ia merupakan produk akademi Madrid dan sudah sempat bermain di tim utama El Real sebelum pada akhirnya pindah ke Lyon pada tahun 2017 yang lalu.

Mariano sendiri mengakui begitu senang dapat kembali merumput di Santiago Bernabeu. “Hari ini adalah hari terbaik dalam kehidupan saya karena saya masuk dengan klub terbaik didunia,” buka Mariano seperti yang diambil Goal International.

Mariano yang akan memutus pindah ke Lyon tahun lalu tidak menyang ka ia dapat kembali pada Ibukota Spanyol itu secepat ini .

“Saat anda tinggalkan rumah anda, anda tentu merasa rasa sedih yang mendalam.”

“Sebenarnya cukuplah susah buat saya membayang kan dapat kembali pada klub ini cuma pada sebuah tahun sesudah saya pergi. Saat saya terima telpon dari Julen, saya betul-betul bahagia dan grogi.”

Mariano sendiri mohon maaf pada Sevilla, karena ia menampik tawaran tim asal Andalusia itu untuk kembali pada Madrid.

“Berkaitan tawaran dari Sevilla, saya cuma dapat mohon maaf dan berterima kasih atas ketertarikan mereka pada saya.”

“Julen menelpon saya dan ia bertanggungjawab atas pembelian saya ini . Dia mengatakan pada saya jika dia memercayakan saya dan ia akan suka bila saya akan memutus untuk kembali kesana.” pungkasnya.

Mariano sendiri diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun di Real Madrid sehingga ia akan membela panji Los Blancos sampai 2023.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed