by

Perasaan Vinicius Setelah Bermain Perdana di Markas Real Madrid

Perasaan Vinicius Setelah Bermain Perdana di Markas Real Madrid

Juniorbola – Pemain muda yang berasal dari Brasil, Vinicius Junior pada akhirnya rasakan bermain untuk kali pertamanya di markas dari Real Madrid, Santiago Bernabeu. Vinicius kiprah waktu Real Madrid menantang AC Milan pada Trofi Santiago Bernabeu, Sabtu (11/8/2018). Perasaan Vinicius Setelah Bermain Perdana di Markas Real Madrid

Perasaan Vinicius Setelah Bermain Perdana di Markas Real Madrid

Pada pertandingan itu, Real Madrid dapat menang 3-1 atas AC Milan. Akan tetapi Vinicius tidak membuat gol ke gawang I Rossoneri.

Ke-3 gol Los Blancos dilesakkan Karim Benzema, Gareth Bale serta Borja Mayoral. Vinicius sendiri masuk menjadi pemain cadangan.

Walaupun tidak cetak gol, Vinicius begitu suka dengan kiprahnya itu. Pasalnya Real Madrid dapat mencetak kemenangan.

“Saya selalu punya mimpi untuk mengawali kiprah di Bernabeu dengan kemenangan. Tidak masalah apa itu pertandingan eksperimen ataulah bukan. Saya betul-betul suka,” tutur Vinicius seperti dikabarkan Marca.

Pemuda 18 tahun itu meyakini dapat menyesuaikan dengan baik di Real Madrid. Dia suka pada atmosfir di team Real Madrid hingga tidak terasa kesepian.

“Dengan pertolongan dari semua team, saya menyesuaikan secepat yang saya dapat serta lebih saat ini masih tetap pramusim. Saya juga mempunyai rekanan setim orang Brasil yang menolong saya seperti Marcelo serta Casemiro,” tegas Vinicius.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed