by

Pergerakan MU Di Bursa Transfer Bikin Mourinho Frustasi

Pergerakan MU Di Bursa Transfer Bikin Mourinho Frustasi

Juniorbola – Bekas pemain Liverpool, Craig Bellamy mengkritik manuver transfer Manchester United pada musim panas ini . Bellamy menilainya United tidak merencanakan transfer mereka dengan baik sehingga mereka kehilangan tujuan transfer mereka. Pergerakan MU Di Bursa Transfer Bikin Mourinho Frustasi

Pergerakan MU Di Bursa Transfer Bikin Mourinho Frustasi

Pada awal bursa transfer ini , Manchester United termasuk cukuplah aktif belanja. Sebelum Piala Dunia 2018 diawali, mereka berhasil mengamankan tanda-tangan tiga pemain ke Old Trafford.

Akan tetapi sesudah Piala Dunia selesai, United condong begitu pasif. Mereka tidak berhasil penuhi keinginan Mourinho untuk menghadirkan dua pemain lagi ke Old Trafford.

Bellamy sendiri mengakui tidak habis fikir dengan rencana transfer yang dikerjakan manajemen setan merah. ” Kelihatannya Piala Dunia memberi efek yang besar buat United dan juga Jose Mourinho, ” tutur Bellamy pada Sky Sports.

Bellamy sendiri mengaku jika United sebetulnya telah lakukan langkah yang pas pada transfer Fred, akan tetapi sayang mereka tidak meneruskan itu di bekas bursa transfer tempo hari.

” Saya pikir Manchester United saat ini tampak begitu putus harapan dan itu tidak seperti mereka yang umumnya. Mereka berhasil lakukan pekerjaan yang baik dengan menghadirkan Fred. ”

” Mereka coba merampungkan transfer itu sebelum Piala Dunia akan tetapi mereka baru dapat menyelesaikannya saat Piala Dunia berjalan. Mereka telah mengidentifikasikan tujuan mereka dan mereka membuat rencana yang baik dengan membelinya sebelum Piala Dunia diawali. ”

Bellamy merasa pergerakan United di bekas bursa transfer ini tampak begitu tidak teratur sehingga mereka tidak berhasil memperoleh tujuan yang mereka kehendaki.

” Yang membuat saya terperanjat adalah Manchester United sendiri sebenarnya cuma butuh menguatkan satu atau dua area permainannya untuk jadi tim yang begitu kuat. ”

” Mereka semestinya dapat memperoleh tiga atau empat pemain saat ini karena mereka telah memiliki pengalaman akan itu . Akan tetapi itu tidak berlangsung dan mereka tampak bukan seperti Manchester United. ” pungkasnya.

Manchester United beritanya membidik satu pemain bertahan di deadline day semalam. Ada sekitar tiga pemain yang diberitakan siap dihadirkan United akan tetapi sayang mereka tidak berhasil mencapai satupun diantara ke-3 pemain itu .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed