by

Perjuangan Madrid Memperoleh Pujian Dari Zidane

Perjuangan Madrid Memperoleh Pujian Dari Zidane

Berita Bola – Real Madrid menuai kemenangan atas Eibar di kelanjutan Liga Spanyol. Zinedine Zidane memberikan pujian pada perjuangan keras El Real untuk mencapai hasil positif. Perjuangan Madrid Memperoleh Pujian Dari Zidane

Perjuangan Madrid Memperoleh Pujian Dari Zidane

Waktu melakukan kompetisi di Ipurua, Sabtu (10/3/2018) malam WIB, Madrid menuai kemenangan dengan skor akhir 2-1. Cristiano Ronaldo jadi bintang lapangan dengan sepasang gol yang dibikin, gol balasan Eibar diciptakan oleh Ivan Ramis.

Dalam data yang ditulis oleh Whoscored, Madrid dapat unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan 55 persen. Masalah percobaan berimbang, Madrid serta Eibar cetak 12 percobaan.

Madrid unggul di sesi pertama dengan gol Ronaldo di menit ke-34. Ivan Ramis membukukan gol keseimbangan lima menit selesai restart. Ronaldo meyakinkan kemenangan di menit ke-84, perjuangan Madrid untuk meyakinkan kemenangan dipuji Zidane.

” Anda mesti berikan pernyataan pada perform Eibar, yang menghadirkan permainan hebat. Mereka tim yang tambah baik. Mereka mengagumkan terlebih di sesi pertama, ” kata Zidane di situs resmi klub.

” Ini adalah tempat yang telah untuk disambangi serta mereka adalah tim bagus yang nikmati musim super. Kami tau kalau kami mesti bekerja ekstra, serta walau kami kesusahan waktu memegang bola, kami berjuang bersama serta tunjukkan semangat mengagumkan untuk mendapatkan kemenangan. Kami suka dengan hari ini, ” dia memberikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed