by

Permainan Dembele Tak Sesuai Harapan Pelatih Barcelona

Permainan Dembele Tak Sesuai Harapan Pelatih Barcelona

Berita Bola – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku masuknya Dembele tidak cocok dengan keinginannya waktu timnya ditahan imbang tanpa ada gol oleh Getafe, Minggu (11/2) WIB. Masuk di sesi ke dua, Dembele malah tampak jelek serta banyak lakukan kekeliruan sendiri. Permainan Dembele Tak Sesuai Harapan Pelatih Barcelona

Permainan Dembele Tak Sesuai Harapan Pelatih Barcelona

Diambil dari 433, Valverde mengaku dianya memainkan Dembele karna memerlukan kekuatannya menggiring bola waktu bertemu one-on-one dengan pemain lawan. Kenyataannya, Dembele seolah bermain tanpa ada arah serta seringkali kehilangan bola.

” Dembele masuk ketika kami berfikir dia bisa menolong kami dengan kekuatannya dalam kondisi one-on-one, ” ucap Valverde pada session konferensi pers sesudah kompetisi.

Meski sekian, Valverde mengakui kalau masih tetap tambah baik membiarkan Dembele bermain serta coba dari pada berbeda sekali. Menurut dia, buruknya tampilan Dembele mungkin saja karena sebab cedera berkelanjutan yang melandanya.

” Mungkin saja bisa disebutkan dia yaitu pemain yang belakangan ini tidak sering bermain bola, walau mungkin saja dia juga akan tunjukkan hasil yang berlainan waktu melawan tim yang lebih kuat. ”

” Dia mesti coba serta memakai kemampuannya, yaitu waktu dia bertemu dengan pemain lawan serta lari melaluinya. Dia kurang mujur masalah itu hari ini, ” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed