by

Pertama Kali Latihan Costa Kagum Dengan Ronaldo

Pertama Kali Latihan Costa Kagum Dengan Ronaldo

Juniorbola – Cristiano Ronaldo melakukan transfer sensasional dari Real Madrid menuju Juventus. Walau harga nya tidak terlalu mahal di banding beberapa pemain kelas dunia yang lain, tetapi kepindah an itu tetap harus mengagetkan beberapa orang. Pertama Kali Latihan Costa Kagum Dengan Ronaldo

Pertama Kali Latihan Costa Kagum Dengan Ronaldo

Ronaldo masuk ke Juventus dengan harga transfer sekitar 100 juta euro plus beberapa cost penambahan. Seperti kebanyakan pemain yang tampil di Piala Dunia yang lain, Ronaldo masuk ke latihan Juventus belakan gan.

Sesaat Juventus melakukan tour di Amerika Serikat dalam arena International Champions Cup, Ronaldo baru masuk dengan latihan di Turin beberapa minggu setelah itu. Ia berlatih terpisah bersama dengan Douglas Costa, Paulo Dybala, Douglas Costa, Rodrigo Bentancur, dan Gonzalo Higuain.

Douglas Costa yang baru pertama berlatih bersama dengan Ronaldo dibikin takjub dengan disiplin CR7 dalam latihan. Costa menyebutkan Ronaldo begitu kerasan berlatih, melewati pemain yang lain.

Costa mengutarakan jika Ronaldo memeiliki semangat kerja tinggi didalam latihan. Karena sangat tingginya semangat kerja Roanldo, Costa mengakui akan tidak mungkin saja baginya untuk ikuti alur latihan CR7.

Ronaldo hadir ke markas latihan sebelum beberapa pemain yang lain. Ronaldo juga pulang paling akhir, sesudah beberapa pemain yang lain pulang terlebih dulu.

” Mustahil untuk ikuti Cristiano Ronaldo di latihan. saat kami hadir ke markas latihan, dia telah ada disana terlebih dulu. Waktu kami pergi, dia masih berlatih. Saya belumlah sempat lihat pemain seperti dia, ” cetus Costa seperti dikutip Sports Pro.

Awal mulanya Ronaldo telah memperoleh peringatan dari Patrice Evra, mantan partnernya di Manchester United. Evra menyebutkan bhawa Ronaldo adalah figur yang hilang ingatan latihan dan begitu disiplin pada diet, tetapi Juventus juga miliki kebiasaan berusaha keras. Evra dengan bercanda menyebutkan jika Juve seperti tidak kenal berlibur.

Karena disiplin latihan dan diet ketat yang ia lakoni selama karirnya, badan Ronaldo jadi terbangun. Dalam beberapa tes medis yang dijalaninya, Ronaldo dini lai mempunyai keadaan badan yang masih begitu fit di umur 33 tahun .

April lalu , badan Ronaldo dimaksud seperti masih berumur 23 tahun dan lebih fit di banding beberapa pemain profesional yang lain. Ronaldo dapat menjaga kebugarannya dan memperoleh hasil yang semakin bagus saat melakukan tes medis di Juventus.

Lemak badan Ronaldo terdaftar sebesar 7%. Angka ini termasuk juga rendah karena rata-rata persentase lemak badan beberapa pemain profesional yang lain adalah 10 sampai 11 %.

Lantas massa otot Ronaldo terdaftar sampai 50%. lagi-lagi catatan ini semakin bagus dari angka rata-rata pemain lainnya. Wajarnya, beberapa pemain profesional mempunyai massa otot sebesar 46%.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed