by

Piala Milik Real Madrid Bertambah Satu Lagi

Piala Milik Real Madrid Bertambah Satu Lagi

Juniorbola – Koleksi trofi Real Madrid makin bertambah lagi . Sesudah musim lalu mendaratkan Si Kuping Besar, selesai merampas titel juara Liga Champions, Los Blancos kembali kehadiran trofi baru. Piala Milik Real Madrid Bertambah Satu Lagi

Piala Milik Real Madrid Bertambah Satu Lagi

Akan tetapi tidak seperti penghargaan yang telah ada, trofi kesempatan ini tidak dari lapangan hijau. Seperti dikutip AS, titel itu malah hadir dari World Wrestling Entertainment (WWE).

Penghargaan ini adalah penghormatan WWE atas perolehan Real Madrid sampai kini. Awal mulanya, trofi yang juga sama sempat dikasihkan pada beberapa klub -klub elite, seperti Chelsea, Manchester City, serta Boca Juniors. Penghargaan yang juga sama sempat dikasihkan pada team basket, Golden State Warriors serta the Cleveland Cavaliers.

Legenda WWE, ‘Triple H’ Michael Levesque, mengatakan selamat pada Real Madrid.

” Sesudah memenangi tiga titel Liga Champions berturut-turut, telah saatnya buat Real Madrid untuk rayakan titel juara WWE! Hala Madrid, ” catat pria berumur 49 tahun itu.

Dua pemain Real Madrid, Dani Carvajal serta Lucas Vazquez mendapatkan kehormatan terima penghargaan itu, Senin (30/7/2018). Mereka lalu berfoto serta tampil di Twitter Real Madrid.

eal Madrid sendiri masih tetap di Miami, Amerika Serikat. Pasukan Julen Lopetegui, tengah melakukan tour pramusim serta mengundang bintang WWE melihat pertandingan menantang Manchester United, Rabu (1/8/2018). Dalam duel ini. Real Madrid kalah 1-2.

Musim lalu memang termasuk istimewa buat Real Madrid. Walau pada akhirnya tidak berhasil merampas titel La Liga, Los Blancos dapat membayarnya dengan membawa pulang titel Liga Champions.

Ini adalah titel Liga Champions ketiga dengan berturut-turut yang sukses dicapai Los Blancos. Di set final, Real Madrid menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed