by

Pintu Chelsea Selalu Terbuka Untuk Terry

Pintu Chelsea Selalu Terbuka Untuk Terry

Juniorbola – Usai akhiri karirnya di Aston Villa, John Terry kini terkatung-katung dengan masa depan yang tidak jelas. Tetapi satu yang tentu, Maurizio Sarri selalu buka pintu untuk dirinya bila ingin jadi sisi staf kepelatihan di Chelsea. Pintu Chelsea Selalu Terbuka Untuk Terry

Pintu Chelsea Selalu Terbuka Untuk Terry

Perjalanan Terry bersama dengan klub divisi Championship itu selesai selesai kekalahan atas Fulham di final play-off di bulan Mei lalu. Karena itu, The Villa juga mesti kembali bertanding di pertandingan kasta ke-2 tersebut musim ini.

Kini, Terry berstatus tiada klub dan dirumorkan sedang masuk dalam radar klub Rusia, Spartak Moscow. Akan tetapi ia menyatakan keengganannya untuk masuk dengan argumen keluarga.

Terry sendiri sudah sempat mengutarakan jika dirinya telah bicara dengan Maurizio Sarri tentang peranannya di Chelsea nanti. Tapi, pemain berusia 37 tahun itu menyatakan masih ingin bermain setidaknya satu tahun lagi.

Sarri sendiri tidak mempersoalkan itu, dan selalu buka pintu Chelsea bila setiap saat ia pilih gantung sepatu. Buat pelatih dari Italia itu, The Blues adalah rumah untuk Terry.

“Akhir kali saya terlibat perbincangan dengannya, dia berkata ingin bermain untuk satu musim lagi, tapi saya tidak tahu situasinya saat ini,” tutur Sarri dalam pertemuan persnya, diambil dari Goal.

“Saya bicara dengannya satu minggu lalu, saya tidak tahu situasinya. Tapi Chelsea adalah tempat tinggalnya, tentunya,” lanjutnya.

Meskipun latar belakang mereka berlainan, tapi Sarri masih akan menyambutnya bila kembali satu hari nanti. Ia meyakini Terry dapat jadi contoh buat tiap-tiap pemain asuhannya di Chelsea.

“Ya, tentunya [dia akan disambut]. Dia akan jadi figur contoh buat saya dan juga semua yang berada di sini,” imbuhnya.

“Semua terserah dirinya, jika dia masih ingin bermain, saya fikir pas baginya untuk coba bermain. Jika dia ingin menolong kami, saya akan suka,”

“Ini adalah rumah John Terry. Saya begitu terbuka dengannya karena sejarahnya dengan klub. Dia memenangi semuanya dengan klub menjadi semua bergantung dia,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed