by

Pochettino Tidak Kecewa Dengan Performa Kane Yang Kurang Tajam

Pochettino Tidak Kecewa Dengan Performa Kane Yang Kurang Tajam

Juniorbola – Performa Harry Kane saat membela Tottenham Hotspur di empat pertandingan awal Premier League 2018/19 ini selalu dikritik. Kane bermain tidak seperti umumnya, tidak ‘setajam’ umumnya, Kane mulai kesusahan cetak gol. Pochettino Tidak Kecewa Dengan Performa Kane Yang Kurang Tajam

Pochettino Tidak Kecewa Dengan Performa Kane Yang Kurang Tajam

Tottenham sukses mencapai tiga kemenangan dan menelan satu kekalahan di empat pertandingan awal musim ini. Akan tetapi Kane baru memberikan dua gol, produktivitasnya alami penurunan.

Tidak cuma masalah gol, perform Kane keseluruhannya juga tidak lumayan baik. Dia seringkali kehilangan bola, Kane kesusahan melalui bek-bek lawan.

Beberapa analis sepak bola menilainya Kane saat ini begitu kecapekan karena tampil habis-habisan di Piala Dunia 2018 dan tidak sudah sempat beristirahat cukuplah.

Awal mulanya, Pochettino menyanggah asumsi jika Kane kecapekan. Dia menghormati opini kritikus sepak bola, tapi di saat yang sama dia merasa stafnya lebih kenal keadaan Kane.

Masalah gol, Pochettino yakin itu hanya permasalahan waktu. Kane masih salah satunya penyerang sangat mematikan di Premier League dan dalam dunia.

“Perihal yang penting di sini adalah keyakinan diri Kane dan keyakinan kami kepadanya,” kata Pochettino di fourfourtwo.

“Tidak disangsikan lagi dia adalah salah satunya penyerang terbaik di Inggris dan di Eropa. Cuma permasalahan waktu sampai dia cetak gol dan tunjukkan kualitas sebetulnya.”

Selanjutnya, Pochettino benar-benar tidak sedih dengan perform Kane dewasa ini. Dia merasa Kane adalah pemain hebat yang mengambil keputusan standard tinggi, oleh karena itu, saat tampil dikit dibawah standarnya, Kane gampang dikritik.

“Tentunya, saya tidak sedih dengan dia. Harry adalah pemain besar dan kebanyakan orang menginginkan dia untuk lakukan suatu yang berlainan di setiap laganya.”

“Oleh karena itu harapan dan perspektif terhadapnya begitu berlainan pada pemain yang lain,” tandas dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed