by

Pogba Dipastikan Bertahan Di MU Jika Zidane Datang

Pogba Dipastikan Bertahan Di MU Jika Zidane Datang

Juniorbola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diberitakan menumpukan masa depannya pada figur yang menjadi manajer timnya musim depan. Bila United mendapuk Zinedine Zidane menjadi manajer, Pogba akan bertahan. Pogba Dipastikan Bertahan Di MU Jika Zidane Datang

Pogba Dipastikan Bertahan Di MU Jika Zidane Datang

Waktu ini Zidane memang sering dimaksud akan menjadi manajer baru Manchester United. Karena, kapasitas Jose Mourinho pada awal musim 2018/19 cukuplah fluktuatif. Mourinho juga miliki catatan jelek pada musim ke-3 di klub yang dilatih.

Bila United masih menjaga Mourinho, sama dengan waktu kontraknya sampai tahun 2020, karena itu Pogba dimaksud siap untuk pindah. Karena, pemain dari Prancis tersebut tidak temukan situasi yang nyaman di United.

Bukan rahasia lagi, jalinan Pogba dengan Mourinho saat ini memang tidak serasi. Walau kedua-duanya sama-sama menolak dalam pengakuan di media, tetapi jalinan Pogba dan Mourinho diyakini masih belumlah cair.

Tempat Zinedine Zidane saat ini memanglah belum terikat oleh klub manakah juga. Zidane barusan mundur dari posisinya menjadi pelatih Real Madrid akhir musim lalu. Zidane mundur selesai memberi gelar Liga Champions pada Madrid.

Dengan begitu, kesempatan Zidane untuk berlabuh ke Old Trafford jadi begitu terbuka. Karena, dia tidak dalam tempat melatih klub manakah juga.

Diambil dari Rai Sport, agen Pogba, Mino Raiola, sedang menjajaki peluang untuk membawa Pogba pindah dari United. Akan tetapi, saat Zidane ditunjuk menjadi pelatih, Raiola pastikan Pogba akan bertahan di United.

Akan tetapi, belumlah ada kepastian ihwal masa depan Zinedine Zidane. Karena, pelatih dari Prancis tersebut juga mempunyai beberapa pilihan lainnya untuk diambil. Sekian waktu lalu, dia sudah sempat dimaksud mendapatkan penawaran dari Qatar.

Zidane disuruh oleh pihak Qatar untuk pimpin project tim nasional menunju Piala Dunia 2022. Tidak hanya itu, eks pemain terbaik dunia tersebut juga marak diberitakan akan isi pos deretan direksi di Juventus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed