by

Pogba Hebat Karena Mencintai Sepak Bola

Pogba Hebat Karena Mencintai Sepak Bola

Berita Bola – Paul Pogba sedan g bersiap menolong Prancis mendekati final Piala Dunia 2018 Rusia, Minggu (15/7) pukul 22. 00 WIB yang akan datang. Prancis akan menghadapi Kroasia yang sukses menaklukkan Inggris dini hari tadi. Pertandingan ini diakui tidak akan jalan mudah untuk Prancis karena Kroasia terbukti menjadi tim yang sangatlah susah ditaklukkan. Pogba Hebat Karena Mencintai Sepak Bola

Pogba Hebat Karena Mencintai Sepak Bola

Semula Pogba selalu dikritik karena tampak tidak konsisten. Namun begitu Piala Dunia diawali, Pogba selalu menunjukkan kualitasnya di tiap-tiap pertandingan Prancis. Dia jadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah racikan Didier Deschamps.

Penampilan Pogba memang sangat penting untuk Prancis. Dia bertindak sebagai pengatur serangan sekaligus juga gelandan g pembagi bola. Pogba menjelajah setiap meter di lapangan, Didier Deschamps sendiri menyampaikan pujian atas dedikasi tinggi Pogba.

Meskipun penampilannya selalu meningkat, Pogba mengakui tidak terlalu memusingkannya. Sebetulnya dia dapat memakai peristiwa ini untuk menjawab kritik yang selalu menyerangnya dalam setahun terakhir, namun baginya tidak ada yang perlu dibuktikan.

” Saya tidak ingin membuktikan apapun pada siapa pun. Saya hadir dari – saya tidak akan mengatakan tanpa apa-apa – namun jelas saya tidak punya banyak trofi, ” kata Pogba di fourfourtwo.

” Saya cuma dapat melakukan satu hal dan itu adalah bermain sepak bola. Itu cinta saya, cinta pertama saya. Tentu saja saya hidup untuk sepak bola. Saya bermain untuk sepak bola. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed