by

Pogba Janji Akan Bantu Mewujudkan Impian Prancis

Pogba Janji Akan Bantu Mewujudkan Impian Prancis

Berita Bola – Perjalanan Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia hampir mencapai klimaks. Minggu (15/7) pukul 22. 00 malam WIB yang akan datang, Les Bleus akan bertanding di partai final menghadapi Kroasia. Final Piala Dunia selalu jadi mimpi tiap-tiap pemain. Pogba Janji Akan Bantu Mewujudkan Impian Prancis

Pogba Janji Akan Bantu Mewujudkan Impian Prancis

Masih tetap teringat jelas bagaimanakah Prancis gagal memenuhi harapan pendukung mereka di Euro 2016 lalu . Kondisinya hampir sama, mereka sukses capai final dengan kepercayaan diri tinggi. Namun sekali lagi mimpi Prancis jatuh, saat itu di tangan Portugal.

Salah satunya bintang Prancis, Paul Pogba berjanji akan berupaya memberi permainan terbaik untuk menolong Prancis. Dia yakin kemampuannya masih dapat terus dikembangkan untuk membantu Prancis.

Lebih lanjut, menyoal final Piala Dunia, Pogba mengaku pertandingan itu memang selalu menjadi mimpi tiap-tiap pesepak bola profesional. Akan tetapi dia juga menyadari, mimpi cuma akan jadi mimpi, yang lebih penting adalah bagaimanakah mewujudkannya.

” Perjalanan kami masih belum juga selesai. Semi final hanyalah satu pertandingan. Kami maju ke final Piala Dunia. Itu adalah mimpi setiap pemain. Akan tetapi anda harus wujudkan mimpi itu . ”

” Kami memulai mimpi kami dan saat ini kami harus mengakhirinya. Perjalanan kami masih belum juga tuntas, ” tutup dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed