by

Pogba Mengaku Merasa Bangga Ditunjuk Jadi Kapten MU

Pogba Mengaku Merasa Bangga Ditunjuk Jadi Kapten MU

Juniorbola – Gelandan g Manchester United, Paul Pogba mengakui tersanjung ditu njuk jadi kapten Setan Merah dini hari tadi. Pogba menyebutkan jadi kapten adalah tanggung jawab besar dan ia suka memperoleh amanah untuk mengemban tanggung jawab itu . Pogba Mengaku Merasa Bangga Ditunjuk Jadi Kapten MU

Pogba Mengaku Merasa Bangga Ditunjuk Jadi Kapten MU

Pogba sendiri diakui Jose Mourinho mengenakan ban kapten United pada pertandingan melawan Leicester City dini hari barusan. Ia jadi kapten sesaat United sesudah Antonio Valencia yang jadi kapten MU masih mengalami cedera.

Bermain menjadi kapten, Pogba tampil cemerlang. Ia cetak gol pembuka setan merah di menit ke-3 melalu i titik putih sesudah pemain bertahan Leicester lakukan handsball.

Pogba sendiri mengakui begitu bangga memperoleh keyakinan jadi kapten setan merah. ” Suatu kehormatan buat saya dapat mengenakan ban kapten ini , ” tutur Pogba di halaman resmi Manchester United.

Pogba sendiri merasa suka mengenakan ban kapten MU karena ia menilainya ia ikuti jejak legenda-legenda klub .

” Terdapat beberapa pemain besar klub ini yang sempat mengenakan ban kapten ini . Jadi mengenakan ban kapten ini adalah suatu pengalaman yang mengagumkan. ”

” Akan tetapi hari ini yang penting adalah kemenangan. Saya cetak gol penalti dan saya begitu suka kami memulai musim ini dengan kemenangan. ”

Pogba yakin jadi kapten merupakan tanggung jawab yang besar sehingga ia memberi dedikasi penuh atas pekerjaan tersebut .

” Saya pikir jadi kapten merupakan tanggung jawab yang besar. Akan tetapi saya fikir semua rekan-rekan saya membuat saya nyaman dan bangga mengenakan ban kapten ini . ”

” Bahkan juga Michael Carrick mengatakan pada saya jika ia ingin saya mengenakan ban kapten ini karena histori yang telah saya beri buat klub , beberapa fans, beberapa pemain muda di akademi kami. Mereka semua memercayakan saya dan saya ingin membalas keyakinan itu dan memberi potensi terbaik saya menjadi sinyal terima kasih saya untuk beberapa fans dan rekanan setim saya. ” tandasnya

Dengan kemenangan ini , Manchester United sesaat memuncaki klassemen Liga Inggris dengan perolehan 3 point.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed