by

Pogba Mengungkap Fakta Soal Rebutan Eksekutor Penalti

Pogba Mengungkap Fakta Soal Rebutan Eksekutor Penalti

Juniorbola – Gelandan g Manchester United, Paul Pogba angkat bicara tentang isu pertengkaran dirinya dengan Alexis Sanchez pada dini hari barusan. Pogba menyanggah ia bertengkar dengan rekanan setim nya itu karena kedua-duanya mencapai kata setuju tentang eksekutor penalti tersebut . Pogba Mengungkap Fakta Soal Rebutan Eksekutor Penalti

Pogba Mengungkap Fakta Soal Rebutan Eksekutor Penalti

Pada laga menantang Leicester City dini hari barusan Manchester United memperoleh hadiah penalti saat pertandingan berjalan tiga menit. Pada saat itu pemain bertahan Leicester City lakukan handsball di kotak terlarang dan wasit tidak enggan menunjuk titik putih.

Sebelum eksekusi penalti tersebut , Pogba tampak bicara lumayan lama dengan Alexis Sanchez tentang siapa yang ambil penalti tersebut . Akan tetapi selanjutnya Pogba lah yang ambil penalti itu dan ia sukses menjebol gawang Kasper Schmeichel.

Banyak berita tersebar jika ke-2 pemain itu berkelahi untuk penalti tersebut , akan tetapi Pogba menyanggah itu . ” Akhir kali kami memperoleh penalti, saya memberinya pada Alexis, ” tutur Pogba pada halaman resmi Manchester United.

Pogba sendiri menyebutkan jika ia sebetulnya tidak keberatan untuk memberi penalti pada Sanchez.

” Saya pikir pada saat itu terpenting buat saya untuk memberi penalti pada Alexis karena pada saat itu adalah laga pertamanya di Premier League. Jadi cetak penalti akan bermakna banyak baginya. ”

” Saya sendiri tidak keberatan untuk memberi penalti kepadan ya. Saat kami cetak gol dan kami memenangi laga karena itu saya akan bahagia. ” pungkasnya.

Pada pertandingan dini hari barusan Manchester United berhasil mencapai 3 point. Mereka menaklukkan Leicester City dengan score 2-1.

Sesudah Pogba cetak gol, United kesusahan untuk keluar dari desakan Leicester City. Akan tetapi beberapa waktu mendekati babak ke-2 selesai, setan merah berhasil menggandakan posisi karena gol dari Luke Shaw.

Di menit-menit akhir pertandingan Leicester City berhasil mengecilkan posisi karena gol Jamie Vardy yang manfaatkan miskoordinasi barisan pertahanan MU.

Manchester United akan kembali berlaga di Premier League minggu kedepan, dimana mereka akan melawan Brighton & Hove Albion di hari Minggu (19/8) yang akan datang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed