by

Pogba Puji Permainan Fred Dan Pereira Di Lini Tengah

Pogba Puji Permainan Fred Dan Pereira Di Lini Tengah

Juniorbola – Gelandan g Manchester United, Paul Pogba mengakui puas dengan kemenangan tim nya atas Leicester City dini hari barusan. Pogba menyebutkan kemenangan ini tidak lepas dari permainan apik Fred dan Andreas Pereira di lini tengah mereka. Pogba Puji Permainan Fred Dan Pereira Di Lini Tengah

Pogba Puji Permainan Fred Dan Pereira Di Lini Tengah

Manchester United berhasil memenangi pertandingan perdan a mereka di Liga Inggris musim ini . Mereka sukses meringkus tim kuda hitam, Leicester City dengan score 2-1.

Pada pertandingan itu , Jose Mourinho menjajal konstruksi tiga gelandan g, dengan mainkan Paul Pogba bersama dengan Fred dan Andreas Pereira di lini tengah. Walau belumlah seutuhnya tersambung, akan tetapi kerja sama ke-3 pemain ini memberikan perform yang cukuplah apik di lini tengah setan merah.

Pogba sendiri merasa cukuplah nyaman bermain dengan dua pemain ini . ” Andreas Pereira bermain dengan begitu baik di pra musim kami, dan saya melihat laganya, ” tutur Pogba di halaman resmi Manchester United.

Pogba menilainya Pereira sudah memberikan kemampuan yang betul-betul mengagumkan dan ia dini lai siap bermain di tim utama United.

” Pada laga barusan Fred bermain dengan begitu bagus. Saya lihat ke-2 pemain ini mempunyai potensi yang bagus dan mereka berdua adalah pemain yang hebat. ”

” Andreas memang masih muda, akan tetapi saya pikir dia miliki ciri-ciri dan juga kualitas untuk bermain di Premeir League. ”

Pogba sendiri juga menilainya Fred masih dapat bermain lebih baik lagi karena ia masih dalam step penyesuaian di Premier League.

” Fred keseluruhannya bermain begitu bagus untuk laga pertamanya. ”

” Laga barusan adalah laga pertamanya di Premier League dan anda ketahui jika tidak gampang untuk menyesuaikan dengan di Premier League. Akan tetapi saya pikir dia mainkan peranan yang terpenting di kemenangan kami hari ini . ” pungkasnya.

Manchester United akan membidik kemenangan ke-2 mereka minggu kedepan, dimana mereka akan bertandan g ke AMEX Fase untuk melawan Brighton&Hove Albion.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed