by

Pogba Sudah Lapar Gelar Bersama MU

Pogba Sudah Lapar Gelar Bersama MU

Juniorbola – Gelandan g andalan Manchester United, Paul Pogba menyatakan rasa laparnya akan gelar juara selesai mengantar Setan Merah menaklukkan Leicester City dini hari barusan. Walau baru kembali pada skuat United Senin (6/8) tempo hari, Pogba dengan mengagetkan langsung tampil semenjak menit pertama menantang Leicester. Bahkan juga pemain 25 tahun menjabat menjadi kapten tim . Pogba juga menunjukkan permainan impresif dengan cetak gol pembuka United melalui titik penalti di awal-awal babak pertama. Pogba tidak tampil 90 menit penuh karena ia digantikan Marouane Fellaini di babak ke-2. Pogba Sudah Lapar Gelar Bersama MU

Pogba Sudah Lapar Gelar Bersama MU

Pogba yang sukses mencapai gelar juara Piala Dunia 2018 bersama dengan Prancis mendapatkan jatah libur lebih lama. Eks gelandan g Juventus itu juga mengakui kakinya masih cukuplah berat untuk bermain.

” Kami mesti mengawali Premier League dengan kemenangan dan kami mengerjakannya, ” tutur Pogba dalam wawancara dengan Sky Sports selesai pertandingan.

” Saya tidak memerankan pertandingan pramusim benar-benar, saya baru kembali ke Senin jadi kaki saya masih merasa begitu berat. Tampilan kami OK, tetapi kami ingin lebih bertambah lagi, ” imbuhnya.

Pogba mencatatkan tinta emas dalam persepakbolaan dunia saat mengantar Prancis merampas gelar juara dunia di Rusia bulan lalu . Walau demikian, ia masih ingin memenangkan gelar lainnya bersama dengan United.

” Memenangkan Piala Dunia adalah di waktu lalu . Saya senang rintangan. Saya ingin berkembang dan memenangkan semakin banyak gelar , ” tukas Pogba.

” Piala Dunia tinggal dalam pikiran saya, tetapi saya ingin memenangkan semua gelar . Saya belumlah memenangkan Premier League, saya belumlah memenangkan Liga Champions, saya belumlah memenangkan Piala Eropa jadi masih terdapat beberapa yang dapat dicapai, ” tekadnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed