by

Presiden Lazio Sebut Milinkovic Savic Lebih Mahal Dari Pogba

Presiden Lazio Sebut Milinkovic Savic Lebih Mahal Dari Pogba

Juniorbola – Presiden Lazio, Claudio Lolito mengklaim jika pemainnya, Sergej Milinkovic-Savic tambah lebih mahal daripada pemain Mancheser United, Paul Pogba. Dia meyakini Milinkovic-Savic tambah lebih kuat dari Pogba. Presiden Lazio Sebut Milinkovic Savic Lebih Mahal Dari Pogba

Presiden Lazio Sebut Milinkovic Savic Lebih Mahal Dari Pogba

Gelandan g kreatif punya Lazio ini memang selalu dikelilingi isu pendekatan tim -tim kuat, diantaranya Manchester United. Jose Mourinho diyakini suka pada bakat Milinkovic-Savic di lini tengah, yang dapat jadi pembangun serangan sekaligus juga pengontrol irama permainan.

Tidak hanya MU, beritanya Real Madrid, Juventus, dan AC Milan juga minati sang pemain. Tapi Lolito menyatakan tidak ada tawaran apapun pada Milinkovic-Savic semenjak 2017 lalu .

Lolito meyakini Milinkovic-Savic adalah salah satunya pemain muda terbaik yang tersebar di pertandingan top Eropa saat ini . Oleh karena itu Lolito menyatakan cuma akan melepas sang pemain dengan harga yang sesuai dengan.

” Sergej (Milinkovic-Savic) adalah pemain muda terbaik didunia, dengan kemampuan besar. Saya belumlah terima tawaran resmi baik dari Milan ataupun Juventus, ditambah lagi Real (Madrid) atau (Manchester) United), ” tegas Lolito di fourfourtwo.

” Tentunya, saya tidak memaksa untuk menjualnya tapi bila anda menanyakan pada saya berapakah nilainya karena itu saya ingat jika tahun lalu , 29 Agustus, saya menampik tawaran 110 juta euro. ”

Pengakuan Lolito tersebut memberikan indikasi jika dia cuma akan melepas Milinkovic-Savic bila ada tawaran yang semakin besar dari 110 juta euro. Dia meyakini gelandan g berdarah Serbia itu tambah lebih baik dan karena itu tambah mahal dari Pogba.

” Berapakah penjualan Pogba ke Manchester? 105 juta euro? Jadi Milinkovic jelas bernilai tambah mahal, karena dia tambah lebih kuat. ”

” Serta agar jelas, saya tidak tertarik pada permasalahan tehnis atau formula peminjaman pemain, ” tutup dia.

Walau demikian, perburuan MU pada Milinkovic-Savic beritanya telah selesai. Hal ini diikuti dengan kehadiran Fred ke Old Trafford.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed