by

PS Tira Berambisi Bangkit Jelang Hadapi Barito Putera

PS Tira Berambisi Bangkit Jelang Hadapi Barito Putera

Berita Bola – PS Tira bakal melakoni laga berat di pekan 12 Liga 1. The Army menjamu pemuncak klasemen sementara, Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin 4 Juni 2018. PS Tira Berambisi Bangkit Jelang Hadapi Barito Putera

PS Tira Berambisi Bangkit Jelang Hadapi Barito Putera

PS Tira baru saja memecat pelatihnya, Rudy Eka Priyambada. Di tangan pelatih sementara, Miftahudin Mukson, tim tuan rumah mengusung misi kebangkitan. Dari 11 laga, PS Tira kebobolan 23 gol dan kini berada di urutan ke 16 klasemen sementara Liga 1.

“Tentu kita sudah mempersiapkan dengan latihan yang normal membuat game plan usai pertandingan melawan Persela Lamongan sampai jelang melawan Barito yang dibuat sedetail dan serapi mungkin, meski nantinya masih ada kekurangan,” katanya dalam jumpa pers jelang laga, Minggu sore 3 Juni 2018.

Pelatih yang juga seorang tentara berpangkat Mayor CPM ini mengatakan, Barito sebagai pemuncak klasemen tentunya punya motivasi yang tinggi. Barito mempunyai sesuatu yang harus dilawan dengan kerja sama tim.

“Mohon doa restu semua dari kawan-kawan media dan masyarakat Yogyakarta, mudah-mudahan bisa memberi aura positif bagi tim,” terangnya.

Dalam masa transisi ini kata Mukson, yang harus menjadi perhatian utama untuk perbaikan tim adalah bagian belakang yang paling banyak kebobolan dengan 23 gol. Itu artinya setiap pertandingan PS Tira kemasukan rata-rata 2,1 gol.

“Kami buat game plan untuk melawan Barito. Barito punya pemain yang merata namun sejak dipegang coach Jacksen mereka mempunyai ciri khas atau gaya yang berbeda dengan kontestan Liga 1, sehingga layak untuk bertengger di urutan satu,”ucapnya.

Ditanya tentang kesiapan pemain, Mukson mengatakan semua pemain siap untuk diturunkan karena dirinya telah meminta kepada semua pemain untuk fokus 100 persen terhadap dua pertandingan mendatang.

“Saya minta dokter dan fisioterapi untuk mempersiapan pemain agar yang cedera ringan dan yang sebelumnya tidak bisa bermain untuk bisa segera sembuh dan siap untuk dimainkan,” ucapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed