by

PS Tira Fokus Cari Cara Bongkar Pertahanan Persipura Jayapura

PS Tira Fokus Cari Cara Bongkar Pertahanan Persipura Jayapura

Juniorbola – PS Tira sudah lupakan hasil buruk di kandang Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia akhir pekan lalu. Kini, the Young Warriors akan kembali bertemu tim kuat lainnya, Persipura Jayapura, Sabtu (11/8) mendatang. PS Tira Fokus Cari Cara Bongkar Pertahanan Persipura Jayapura

PS Tira Fokus Cari Cara Bongkar Pertahanan Persipura Jayapura

PS Tira dijadwalkan menjamu Persipura Jayapura tepat di pekan ke-20 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Laga tersebut tentunya akan menjadi laga yang sangat krusial bagi PS Tira. Pasalnya, mereka sangat membutuhkan poin sempurna saat ini.

Di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia, PS Tira bertengger di peringkat ke-17 – atau di posisi dua terbawah, dengan koleksi poin 18. Jumlah poin ini sama dengan yang dikantongi PSMS Medan yang tenggelam di dasar klasemen saat ini. Sedangkan PSIS Semarang, pada pekan ke-19 naik ke posisi 16 dengan poin 20.

“Kami saat ini sudah mulai persiapkan diri untuk laga melawan Persipura Jayapura. Evaluasi terhadap penampilan tim usai pertandingan melawan Madura United juga sudah dilakukan,” ujar pelatih PS Tira, Nil Maizar.

Menurutnya, strategi dan taktik untuk hadapi Persipura juga sudah mulai diasah. Namun diakui Nil Maizar, Persipura tentunya merupakan lawan yang akan sulit dikalahkan.

Apalagi pada laga pekan ke-19 lalu, tim Mutiara Hitam menang telak 5-1 dari tim papan atas lainnya, Barito Putera. Walau sempat tertinggal 0-1, namun Persipura terbukti mampu bangkit dan membalikkan situasi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed