by

PSG Berpesta Gol Walau Tak Ada Kehadiran Neymar Dan Cavani

PSG Berpesta Gol Walau Tak Ada Kehadiran Neymar Dan Cavani

Berita Bola – Neymar serta Edinson Cavani tidak tampil waktu PSG menjamu Metz pada laga kelanjutan Ligue 1 di markas PSG, Sabtu (10/3/2018). Neymar sedang menanggung derita cedera, sedang Cavani terserang skors. PSG Berpesta Gol Walau Tak Ada Kehadiran Neymar Dan Cavani

PSG Berpesta Gol Walau Tak Ada Kehadiran Neymar Dan Cavani

Tetapi, ketidakhadiran dua sumber gol paling utama tidak menggerus ketajaman PSG. Pasukan Unai Emery dapat memenangkan pertandingan dengan score 5-0.

Sosok yang butuh diapresiasi dalam kemenangan PSG yaitu Christopher Nkunku. Dia bermain jadi gelandang tengah serta membayar keyakinan Emery dengan sumbangan dua gol. Dalam kurun delapan menit dari menit ke-20, dia cetak gol pertamanya lewat tendangan mendatar serta lesakan ke dua lewat tendangan menyilang.

Dua gol Christopher Nkunku buat PSG unggul 3-0 karna terlebih dulu, Thomas Meunier telah buka skor.

Lalu pada saat injury time, Kylian Mbappe menaikkan jarak diantara ke dua tim dengan sontekan di tiang dekat memakai servis Marco Verratti. Pada akhir sesi ke dua, Thiago Silva cetak gol terakhir dengan tandukan.

Hasil ini buat PSG bertahan di tempat puncak dengan raihan 77 poin dari 29 pertandingan. Terbentang jarak 14 angka atas AS Monaco di bawahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed