by

PSG Jadi yang Terdepan Untuk Boyong Paul Pogba

PSG Jadi yang Terdepan Untuk Boyong Paul Pogba

Berita Bola – Sesudah naik-turun kariernya di Manchester United musim ini, nampaknya masa depan Paul Pogba juga akan menjauh dari Manchester United serta Inggris. Pasalnya, PSG mengakui tertarik menyimpan gelandang asal Prancis itu. PSG Jadi yang Terdepan Untuk Boyong Paul Pogba

PSG Jadi yang Terdepan Untuk Boyong Paul Pogba

Karna hubungan dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah lebih buruk, desas-desus yang kaitkan Paul Pogba dengan transfer nampaknya juga akan jadi fakta.

Paul Pogba sendiri pernah bicara masalah kondisinya. “Saya terikat kontrak, tapi dalam kehidupan, Anda tidak sempat dapat percaya, ” tutur Pogba sekian waktu lalu.

Walau gelandang itu menampik sangkaan kalau ia pernah juga akan geser ke PSG, tapi raksasa Prancis itu tidak ingin menyerah. Bahkan juga, PSG jadi hanya satu tim yang bekerja sekuat tenaga untuk datangkan Pogba.

Presiden PSG, Al-Khelaifi, kesempatan ini mendorong supaya transfer Pogba dikerjakan. Agen Pogba, Mino Raiola, miliki jalinan yang baik dengan club serta dapat buat langkah itu jadi fakta.

Namun, transfer Pogba ke PSG itu juga bergantung pada Marco Verratti. Pemain asal Italia memohon ditransfer ke club Serie A, terutama Juventus. Sekian seperti yang disibakkan calciomercato.

Kepergian Verratti tentunya dapat sangat mungkin PSG untuk berupaya habis-habisan untuk datangkan Pogba ke Prac des Princes.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed