by

PSG Pastikan Satu Tempat Di Semifinal Coupe De France

PSG Pastikan Satu Tempat Di Semifinal Coupe De France

Berita Bola – PSG sukses maju ke semi final Coupe de France sesudah menaklukkan Amiens SC pada sesi perempat final di Stadion De La Licome, Kamis (11/1/2018). PSG Pastikan Satu Tempat Di Semifinal Coupe De France

PSG Pastikan Satu Tempat Di Semifinal Coupe De France

Tuan-rumah mesti bermain dengan sepuluh pemain sesudah penjaga gawang mereka, Regis Gurtner, lakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Kylian Mbappe pada menit ke-34. Unggul jumlah pemain lalu tidak buat PSG gampang untuk cetak gol.

Di sesi pertama mereka mesti senang bermain sama kuat dengan skor kacamata. PSG baru dapat buka kelebihan lewat penalti yang dieksekusi oleh Neymar pada menit ke-53.

Tendangannya berhasil mengecoh penjaga gawang ke dua Amiens, Jean-Chris Bouet. Beberapa menit lalu, Mbappe nyaris saja buat Les Parisien melipat-gandakan keuunggulan. Tetapi sayang sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti lawan masih tetap dapat diblok oleh Bouet serta pernah tentang mistar gawang.

Pada menit ke-74, pemain bertahan PSG, Marquinho juga nyaris membawa timnya menaikkan jumlah skor. Sundulannya di kotak penalti lawan beberapa kembali cuma tentang mistar gawang Amiens.

Selang empat menit lalu, PSG pada akhirnya melebarkan kelebihan mereka lewat gol yang dicipatak Adrien Rabiot. Sundulannya sesungguhnya semoat tentang tiang gawang, tetapi kemudian bola berhasil melalui garis gawang Amiens.

Skor 2-0 untuk PSG lalu bertahan sampai wasit meniup pluit isyarat selesainya kompetisi. Hasil itu buat klub garapan Unai Emery makin berpeluang untuk mempertahkan titel juara Coupe de France.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed