by

PSG Siap Sediakan Tempat Untuk Gonzalo Higuain

PSG Siap Sediakan Tempat Untuk Gonzalo Higuain

Berita Bola – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap merekrut striker Juventus Gonzalo Higuain pada musim panas ini. Pemain berusia 31 tahun itu tampil mengesankan musim ini dengan mencetak 23 gol dalam 48 penampilan di semua kompetisi. PSG Siap Sediakan Tempat Untuk Gonzalo Higuain

PSG Siap Sediakan Tempat Untuk Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain diproyeksikan oleh PSG sebagai pengganti Edinson Cavani yang saat ini menjadi target Atletico Madrid. Cavani dibutuhkan oleh Atletico untuk menggantikan Antoine Griezmann yang dikabarkan akan pindah ke Barcelona.

The Sun melaporkan Juventus telah menyusun rencana untuk merombak skuad di musim panas ini. Raksasa Serie A itu diyakini akan melepas Higuain karena usianya yang sudah dianggap tua.

Juventus tidak mau terlalu rugi melepas bintang asal Argentina itu ketika performanya sudah semakin tergerus usia. Sekarang dia diketahui sudah menginjak 31 tahun.

Mantan pemain Real Madrid asal Argentina ini diyakini akan dilego di harga 50 juta euro. Angka tersebut lebih murah hampir separuh dari harganya ketika diboyong dari Napoli seharga 90 juta Euro pada musim panas 2016 lalu.

Untuk menggantikan Higuain, Bianconeri kemungkinan akan memulangkan Alvaro Morata yang sekarang berkostum Chelsea, seperti ditulis Football Italia.

Higuain dalam dua musim ini menjadi andalan lini depan Juventus. Dia didatangkan pada 2016 lalu dengan biaya transfer 90 juta euro dari Napoli. Higuain telah memainkan 103 pertandingan untuk Juve sejak kepindahannya yang kontroversial 2016 dari Napoli, mencetak 55 gol dan mencatat 12 assist.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed