by

PSMS Akan Totalitas Jelang Leg Kedua Semifinal Piala Presiden

PSMS Akan Totalitas Jelang Leg Kedua Semifinal Piala Presiden

Berita Bola – Misi berat dijalani PSMS Medan di leg 2 semi final Piala Presiden, Senin 12 Februari 2018. Ayam Kinantan perlu kemenangan minimum dengan score 4-0 di Stadion Manahan, Solo. PSMS Akan Totalitas Jelang Leg Kedua Semifinal Piala Presiden

PSMS Akan Totalitas Jelang Leg Kedua Semifinal Piala Presiden

Di leg 1, Persija yang melakukan tindakan jadi tim tamu menang telak 4-1, lewat hattrick Marko Simic serta sumbangan satu gol Jaimerson Da Silva Xavier. Sesaat PSMS Medan cuma dapat membalas satu gol yang diciptakan N’Guessan Kissito Wilfried Yessoh.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, lihat ke-2 tim keduanya sama mempunyai saat yang mepet untuk lakukan recovery. Beban berat ada timnya, karna mesti membalas kekalahan telak di pertemuan terlebih dulu.

” Dua tim sama kelelahan, karna recovery yg tidak baik. Masalah mental Persija, dia atas angin. Sesaat kami bila menginginkan lolos menang dengan score telak minimum 4-0. Saya akui ini misi berat, ” terang dia di Solo, Minggu 11 Februari 2018.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini memberikan pujian pada scuad Persija. Menurut dia, Macan Kemayoran adalah tim hebat. Dengan materi pemain tidak jauh berlainan dengan th. kemarin. Tetapi, rekrutan baru menaikkan kemampuan Persija Jakarta.

” Jauh hari saya berikan, Persija tim yang solid. Materi tidak jauh berlainan dengan th. tempo hari. Saat ini ditambah satu stopper serta strikernya cukup menonjol di Liga Indonesia kelak, ” kata eks pelatih Persib Bandung ini.

Walau mempunyai misi susah, Djanur malas mengibarkan bendera putih. Ia tetaplah juga akan berupaya mengoptimalkan kesempatan tidak tebal yang dipunyainya. Ia berkemauan untuk memerankan kompetisi dengan maksimum.

” Kami tetaplah miliki hasrat lolos. Tak ada yang mustahil, bila contoh kami berusaha keras serta ada izin dari Yang Maha Kuasa. Kami tetaplah juga akan tetaplah berupaya dari kesempatan yang tidak tebal sekali, ” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed